Home > Berita Liga Inggris > Bursa Transfer, Liverpool Curi Start Datangkan Pemain Berusia 15 Tahun

Bursa Transfer, Liverpool Curi Start Datangkan Pemain Berusia 15 Tahun

Bursa transfer musim dingin sebentar lagi akan segera dibuka untuk seluruh klub Eropa. Walaupun sesi jual-beli pemain belum dibuka, Liverpool rupanya sudah mencuri start terlebih dulu. Dilansir dari Mirror Football, Liverpool dikabarkan sudah mendatangkan satu pemain baru.

Liverpool secara resmi mendatangkan pemain muda berusia 15 tahun asal Birmingham City, Calum Scanlon. Scanlon didatangkan Liverpool dari Birmingham City dengan biaya sebesar 500 ribu pounds atau sekitar Rp 9,45 miliar. Scanlon sendiri merupakan pemain yang bisa beroperasi di beberapa posisi, yaitu bek kiri dan pemain kiri.

Melalui unggahan instagram pribadinya, Scanlon mengaku senang bisa bergabung dengan Liverpool. Scanlon juga mengucapkan terima kasih kepada Birmingham City dan seluruh pihak yang sudah mendukungnya saat ini.

“Senang bisa menandatangani kontrak dengan Liverpool FC. Terima . . . Gabung . . . kasih banyak untuk Birmingham City dan semua orang yang telah membantu saya maju ke titik ini, tapi mulai hari ini saya memulai babak baru. Kerja keras terus berlanjut, ayo!” tulis Scanlon di akun instagram pribadinya.

Scanlon sendiri nantinya akan bermain untuk klub muda Liverpool, khususnya kelompok umur 16 tahun dan 18 tahun.

x

Check Also

Marcus Rashford Masih Belum Tahu Kapan Akan Menjalani Operasinya

Manchester – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebutkan pihak MU akan mengambil keputusan mengenai ...