Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer Januari, Milan Harus Boyong 3 Pemain Ini

Bursa Transfer Januari, Milan Harus Boyong 3 Pemain Ini

Berikut adalah 3 pemain bintang yang wajib didatangkan AC Milan pada bursa transfer Januari 2021 mendatang. Memasuki penghujung akhir tahun 2020, itu artinya sebentar lagi akan dibuka bursa transfer musim dingin yang akan terjadi pada tahun 2021. Banyak klub besar pastinya sedang Menyusun rencana di bursa transfer Januari.

Pembelian harus dilakukan dengan seefisien mungkin, mengingat dunia ini masih dilanda krisis ekonomi akibat wabah virus corona. Tidak terkecuali AC Milan yang pastinya sudah memiliki daftar prioritas belanja pemain bintang di bursa transfer.

Berbagai rumor mengenai siapa saja yang akan dibeli AC Milan pun sudah berseliweran dengan kabar burung lainnya. Tapi sepertinya di antara rumor-rumor itu, setidaknya 3 pemain bintang ini rasanya wajib didatangkan AC Milan di bursa transfer Januari.

Memphis Depay

Nama pertama ada bintang Lyon, Memphis Depay yang wajib didatangkan oleh AC Milan. Saat ini di lini serang, AC Milan memang memiliki seorang pemimpin dalam diri Zlatan Ibrahimovic. Tapi kalau Ibrahimovic absen, maka itu yang bisa menjadi masalah besar bagi lini serang AC Milan.
Sebenarnya ada Ante Rebic dan Rafael Leao yang bisa menggantikan Ibrahimovic, tapi tentu kualitasnya tidak setara.

Mengingat AC Milan akan tampil dalam 3 kompetisi di 2021 yaitu Serie A Italia, Liga Europa, dan Coppa Italia, memiliki 2 striker dengan kualitas cukup sepadan adalah hal wajib. Memphis Depay seharusnya bisa jadi solusi. Mengingat kualitas Depay yang tidak kalah terlalu jauh dibandingkan dengan Ibrahimovic.

Tapi melihat Lyon tidak akan melepas dengan mudah, mampukah AC Milan membujuk Depay untuk pergi ke San Siro sebelum dibajak ke Barcelona?

Ozan Kabak

Salah satu masalah penting lain bagi AC Milan selain tidak adanya Ibrahimovic yang sedang absen, ternyata ada di pertahanan. Di mana jumlah kebobolan AC Milan melonjak tinggi begitu Simon Kjaer absen. Padahal . . . Gabung . . . bek asal Denmark itu, perannya sangat penting bagi AC Milan.

Belajar dari kasus itu, AC Milan tentu harus mencari bek dengan kualitas setara agar saat Kjaer absen lagi, pertahanan setan merah tetap Tangguh. Melihat stok bek yang ada di bursa transfer, pemain bertahan Schalke, Ozan Kabak bisa menjadi pilihan tepat bagi AC Milan. Mengingat Schalke sendiri sedang dalam kondisi sangat mengenaskan di Bundesliga Jerman.

Itu artinya Schalke pasti tidak memiliki kemampuan berarti untuk menahan kepergian Ozan Kabar. Tapi usaha AC Milan untuk mendapatkan Kabak akan mendapat rintangan lain karena sang bek sudah ditaksir banyak klub.

Isco

Terakhir, ada playmaker Real Madrid yang sepertinya mulai dibuang oleh pelatih Zinedine Zidane yaitu Isco. Itu terlihat bagaimana Isco semakin jarang dimainkan oleh Zidane Bersama Real Madrid. Di mana musim ini saja, Isco hanya bermain dalam 10 pertandingan saja. Melihat Isco yang mulai tidak terpakai oleh Real Madrid, AC Milan seharusnya bisa memanfaatkan situasi itu.

Soalnya Isco sebenarnya adalah salah satu gelandang serang terbaik yang ada saat ini. Keberhasilan mendatangkan Isco pun bisa dijadikan ban serep saat Hakan Calhanoglu memutuskan untuk pergi ke Juventus atau tim lainnya.

Apalagi pemain buangan AC Milan pada dasarnya masih memiliki kemampuan bagus sama seperti Brahim Diaz. Ketagihan dengan pemain bintang buangan Real Madrid, bukan tidak mungkin AC Milan akan coba memungut Isco kali ini.

 

x

Check Also

Keinginan Jules Kounde Ternyata Sehati Dengan Chelsea

London – Bek Sevilla ,Jules Kounde membuat Chelsea bahagia karena keinginan The Blues untuk mendapatkannya ...