Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer Januari, Inter Wajib Datangkan 3 Pemain Ini

Bursa Transfer Januari, Inter Wajib Datangkan 3 Pemain Ini

Berikut adalah 3 pemain bintang yang wajib didatangkan oleh Inter Milan pada bursa transfer Januari 2021 mendatang.

Memasuki penghujung akhir dari tahun 2020, itu artinya sebentar lagi akan dibuka bursa transfer musim dingin yang pasti terjadi pada tahun 2021. Banyak klub besar pastinya sedang dengan Menyusun rencana pada bursa transfer Januari.

Pembelian harus dilakukan dengan seefisien mungkin, mengingat dunia ini masih dilanda krisis ekonomi akibat wabah virus corona. Tak terkecuali Inter Milan yang pastinya sudah memiliki daftar prioritas belanja pemain bintang di bursa transfer.

Berbagai rumor mengenai siapa saja yang akan dibeli Inter Milan pun sudah berseliweran dengan kabar burung lainnya. Tapi sepertinya di antara rumor-rumor itu, setidaknya 3 pemain bintang ini rasanya wajib didatangkan Inter Milan di bursa transfer Januari.

Olivier Giroud

Olivier Giroud inscrit ses 41e et 42e buts en équipe de France et dépasse  Michel Platini - Eurosport

Nama pertama adalah striker Chelsea, Olivier Giroud. Memang Inter Milan saat ini sudah memiliki duet penyerang berkualitas macam Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, belum lagi di bangku cadangan masih ada Alexis Sanchez.

Akan tetapi, isu kepindahan Lautaro Martinez yang kian kencang pasti membuat Inter Milan mulai was-was juga. Apalagi kebetulan, pelatih Antonio Conte memang sudah lama mendambakan pemain bertipikal seperti Olivier Giroud.

Tinggi besar, bisa menahan bola di depan dan kuat duel udara, merupakan tipe striker kesayangan Conte. Sebagai pengagum rahasianya, Conte pasti tak akan melewatkan kesempatan Inter Milan untuk mendatangkan Giroud.

Sang striker sendiri sebenarnya ingin pindah karena telah diingatkan oleh pelatih Prancis, Didier Deschamps soal dirinya yang harus main inti di Chelsea. Bermain sebagai pemain inti di Inter Milan tentu menjadi harapan Giroud agar tetap bisa dibawa Deschamps di Euro tahun depan.

Juan Musso

Ayah Juan Musso: "Inter? Ia Hanya Fokus Dengan Udinese" - NERAZZURRIALE.ID

Tak hanya pos striker, penjaga gawang pun tampaknya mulai dipertimbangkan juga oleh Inter Milan. Memang Samir Handanovic sebagai . . . Gabung . . . kiper utama, masih memiliki kemampuan mumpuni.

Akan tetapi, melihat usia Handanovic yang sudah tak lagi muda, rasanya mengincar kiper yang lebih muda adalah solusi tepatnya. Nama kiper Udinese, Juan Musso mungkin bisa menjadi pertimbangan utama dalam posisi kiper.

Pasalnya musim lalu, Musso secara mengejutkan berhasil menjadi kiper dengan jumlah cleansheet terbanyak di Serie A Italia. Bahkan ia berhasil mengalahkan Samir Handanovic dalam urusan cleansheet.

Di musim ini pun, Musso pun masih konsisten dengan baru kebobolan 10 gol dalam 10 pertandingan di Serie A Italia. Melihat potensi tinggi dari Juan Musso, Inter Milan wajib mendatangkan agar regenerasi posisi kiper bisa lebih cepat dilakukan.

Papu Gomez

Papu Gomez Minta Atalanta Jual Dirinya Ke Inter Milan Atau AC Milan |  Goal.com

Terakhir, ada playmaker Atalanta, Alejandro Gomez atau yang biasa akrab dikenal dengan Papu Gomez. Tak bisa dipungkiri jika Papu Gomez adalah nyawa sebenarnya Atalanta yang kini telah menjelma jadi salah satu kekuatan paling mengerikan dari Serie A Italia.

Kemampuannya dalam menciptakan peluang merupakan salah satu yang terbaik di Italia. Namun perselisihannya dengan pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini tampaknya bisa membawa petaka bagi Atalanta.

Melihat masalah itu, Inter Milan seharusnya wajib masuk ke sana untuk mencoba menggoda Papu Gomez. Pasalnya jika berhasil mendapatkan jasa Papu Gomez, maka Inter Milan pastinya tak akan minim kreatifitas lagi.

Memang ada Christian Eriksen, tetapi sepertinya sang pemain sangat lambat beradaptasi dengan gaya main di Inter Milan dan sepak bola Italia. Jadi membajak Papu Gomez dari Atalanta adalah shortcut Inter Milan untuk bisa lebih kreatif lagi dari sisi serangan.

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...