Home > Timnas Indonesia > Brylian Aldama Resmi Gabung Klub Kroasia, Nova Arianto Berikan Pesan Ini

Brylian Aldama Resmi Gabung Klub Kroasia, Nova Arianto Berikan Pesan Ini

Brylian Aldama sudah resmi dikontrak oleh HNK Rijeka selama 18 bulan serta ia juga dikabarkan bakal memulai perjuangannya dari tim U-19 terlebih dahulu.

Setelah bersama tim U-19, jika nanti Brylian Aldama sudah memenuhi kriteria dari tim utama ia pun nantinya dapat langsung ikut bergabung.

Dengan keadaan pada saat ini perjalanan dari pemain kelahiran Surabaya itu baru saja dimulai, apalagi ia juga harus bisa menunjukkan dirinya selama berada di tim junior terlebih dahulu.

Menanggapi keberangkatan dari punggawa timnas U-19 Indonesia itu tentu saja membuat asisten pelatih, Nova Arianto, memiliki pesan tersendiri yang harus disampaikan untuk Brylian Aldama.

Sebagai pemain profesional diharapkan Brylian Aldama bisa beradaptasi dengan lingkungan baru dengan cukup cepat.

“Untuk Brylian yang sudah bergabung dengan klub barunya, saya berpesan semoga Brylian bisa cepat beradaptasi dengan situasi di sana,” kata Nova Arianto kepada awak media.

Selain itu, pemain berusia 18 tahun tersebut diharapkan bisa selalu menjaga sopan santun, apalagi harus membawa nama Indonesia.

“Lalu ia juga harus disiplin, kerja keras, dan jaga atittude karena . . . Gabung . . . ia juga membawa nama baik Indonesia,” ucapnya.

Tak hanya itu, mantan pemain Persib Bandung tersebut bahkan berharap kesuksesan besar menanti Brylian Aldama. Tentunya yang tak bisa dilupakan yakni diharapkan Brylian bisa mendapat banyak pengalaman luar biasa nantinya.

“Saya berharap Brylian bisa sukses di sana dan akan mendapat pengalaman berharga bagi karier Brylian ke depannya,” tuturnya.

Untuk saat ini TC timnas U-19 Indonesia hanya bertahan tinggal 33 pemain karena sebelumnya ada pemain yang melakukan tindakan indisipliner.

Setelah itu Brylian Aldama segera menuju ke Kroasia, dan beberapa pemain seperti Beckham Putera dan Risky Sudirman dikembalikan ke klub karena mengalami cedera.

x

Check Also

Shin Tae-yong Panggil 144 Pemain Untuk TC Timnas U-18 Indonesia

Jakarta – Pelatih Timnas U-18 Indonesia, Shin Tae-yong akan memanggil 144 nama untuk mengikuti pemusatan ...