Home > Berita Bola > Bola Internasional > Brylian Aldama Jaga Kondisi Agar Tetap Prima Gabung HNK Rijeka

Brylian Aldama Jaga Kondisi Agar Tetap Prima Gabung HNK Rijeka

Jakarta – Gelandang Timnas Indonesia U-19, Brylian Aldama, saat ini tengah menunggu kepastian keberangkatannya ke Kroasia untuk bergabung bersama klub HNK Rijeka.

Sambil menunggu keberangkatannya, Brylian Aldama mengisinya dengan tetap melakukan persiapan, baik dengan latihan fisik maupun teknik.

Bahkan untuk itu, Brylian Aldama juga menggunakan jasa pelatih pribadi agar persiapannya lebih maksimal, selain menjaga pola dan asupan makanannya.

“Saya persiapan latihan seperti gym dan latihan di lapangan dan saya juga ada pelatih private untuk persiapkan ini semua,” ungkap Brylian Aldama, Selasa (8/12/2020).

“Selain itu saya juga berusaha cari makanan yang bagus,” tambahnya.

Seperti diketahui, Brylian Aldama akan segera bergabung dengan HNK Rijeka yang bermain di liga teratas Kroasia. Mantan pemain Timnas U-16 Indonesia ini akan dikontrak selama 1,5 tahun.

Selain melatih diri dengan persiapan fisik, Brylian juga mulai mempelajari bahasa dan budaya di Kroasia, karena ini menjadi pengalaman pertamanya . . . Gabung . . . bermain di Eropa.

“Iya sedikit-sedikit saya belajar. Karena kan saya ke sana pasti sendiri,” kata Brylian.

Meski demikian, sebelumnya Brylian juga pernah menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-19 Indonesia di Kroasia beberapa waktu lalu, sehingga pemain yang ikut membawa Timnas Indonesia menjadi juara Piala AFF U-16 2018 itu sedikit banyak sudah mengetahui budaya dan situasi di Kroasia, termasuk makanannya.

“Masalah cuaca, makan, dan lain-lain sedikit saya sudah tahu dan merasakan,” tandasnya.

x

Check Also

Peluang Jorginho Dapatkan Ballon d’Or Kecil Selama Masih Ada Messi

Hristo Stoichkov, Legenda Barcelona berbicara mengenai siapa yang pantas untuk memenangi Ballon d’Or tahun ini. ...