Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Brwa Nouri Memilih Bertahan di Bali United Dibanding Menerima Tawaran Dari Eropa

Brwa Nouri Memilih Bertahan di Bali United Dibanding Menerima Tawaran Dari Eropa

Denpasar – Gelandang asal Irak, Brwa Nouri memilih untuk memperpanjang kontraknya bersama Bali United dibanding dengan menerima tawaran dari klub lainnya.

Seperti diketahui, Brwa Nouri resmi memperpanjang kontraknya bersama Serdadu Tridatu pada 27 Desember lalu. Brwa Nouri akan bertahan di Bali United hingga dua musim ke depan.

Sebelumnya, pemain berusia 33 tahun ini mengaku sempat mendapatkan tawaran dari tim lain. Bahkan tawaran tersebut datang dari klub Eropa, tepatnya Swedia.

Tentu saja hal ini bukanlah mengherankan karena sebelum bergabung bersama Bali United, Brwa Nouri sempat bermain di Swedia bersama, Ostersunds FK.

“Ya, ada beberapa klub lain di Swedia ingin jasa saya dan beberapa tim lain,” kata Brwa Nouri.

Meski demikian, tawaran tersebut langsung ditolaknya karena Brwa Nouri masih ingin bertahan di Bali United.

Brwa Nouri mengaku ingin mempertahankan gelar juara Liga 1 yang pernah . . . Gabung . . . diraihnya bersama skuad Bali United pada musim 2019 lalu.

Selain itu, Brwa Nouri juga ingin memberikan gelar juara baru, setelah Bali United terpilih menjadi salah satu wakil Indonesia di Piala AFC 2021.

“Tapi itu tidak penting (tawaran tim lain), saya belum selesai di sini,” tegas Brwa Nouri.

“Bersama Bali United saya ingin mengukir kembali prestasi yang baru dan mempertahankan gelar yang sudah ada,” sambungnya.

x

Check Also

Kalah Dari Barito Putera, Pelatih Bali United Minta Maaf

Boyolali – Bali United kalah dari Barito Putera pada laga uji di Lapangan Lestarindo Sports ...