Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bruno Fernandes Tak Keberatan Dengan Jadwal Padat MU

Bruno Fernandes Tak Keberatan Dengan Jadwal Padat MU

Manchester – Gelandang serang Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku tidak terlalu mempermasalahkan jadwal padat yang harus dijalani timnya. Pemain asal Portugal ini justru senang bisa sering turun ke lapangan.

Manchester United memang aktif di beberapa kompetisi di musim ini seperti Liga Europa, Premier League dan Carabao Cup. Hal ini menyebabkan Setan Merah harus bertanding minimal dua kali dalam sepekan.

Tarkait hal ini, Fernandes mengaku tidak keberatan meski harus menjalani jadwal yang padat.

“Saya rasa ketika anda masih kecil, anda selalu bermimpi untuk bermain bola sepanjang hari tanpa henti,” ujar Fernandes.

Bagi Fernandes, jadwal pertandingan yang padat justru membuat dirinya lebih bersemangat.

“Tiga pertandingan dalam jarak yang berdekatan itu memiliki intensitas yang besar. Intensitasnya jauh lebih tinggi ketimbang saat anda masih anak-anak, tapi itu bukan masalah,” ucap Bruno Fernandes.

“Jika anda mendapatkan bermain di tiga pertandingan dalam jarak yang berdekatan, tidak peduli siapa yang kami . . . Gabung . . . hadapi, maka kami akan memberikan yang terbaik,” ucapnya.

Sementara itu, Bruno Fernandes juga mengaku senang melihat perkembangan skuad Manchester United yang menurutnya makin kompak.

“Kami sudah mulai saling mengenal satu sama lain di dalam tim ini. Jadi saya yakin kami akan jauh lebih baik di pertandingan berikutnya,” harap Fernandes.

Pada laga berikutnya, Manchester United akan menjamu Wolverhampton Wanderers di Old Trafford pada laga pekan ke-16 Liga Primer Inggris 2020/21, Rabu (30/12/2020) dinihari pukul 03.00 WIB.

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...