Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bruno Fernandes Sentil Rashford Karena Buang Peluang Emas

Bruno Fernandes Sentil Rashford Karena Buang Peluang Emas

Manchester – Manchester United berhasil unggul dengan skor 1-3 saat tandang ke West Ham United di Stadion London, pada laga pekan ke-11 Premier League 2020/21, Minggu (6/12/2020) dini hari WIB.

Ketiga gol bagi MU dicetak oleh Paul Pogba (65’), Mason Greenwood (68’), dan Marcus Rashford (78’). Sementara itu, gol satu-satunya bagi West Ham dicetak oleh Thomas Soucek pada menit ke-38.

Meski pada laga tersebut, gelandang MU, Bruno Fernandes, justru mengancam rekan satu timnya, Marcus Rashford.

Ancaman tersebut diungkapkan Bruno Fernandes melalui Insta Story pada akun Instagram miliknya.

“Jika kamu membuang peluang seperti itu lagi, kamu tahu apa yang akan terjadi,” kata Fernandes sambil disertai emoji marah.

Kemungkinan Fernandes kesal dengan Rashford yang telah membuang kesempatan emas pada menit ke-72 yang telah berhadapan satu lawan satu dengan kiper Lukasz Fabianski.

Ketika itu, saat MU memiliki kesempatan untuk melakukan serangan balik, Harry Maguire memberikan operan kepada Fernandes yang kemudian . . . Gabung . . . melepaskan umpan terobosan kepada Rashfrod.

Namun sayang, saat tinggal berhadapan dengan kiper lawan, tendangan kaki kanan Rashford membuat bola hanya membentur tiang kanan gawang West Ham.

Namun demikian, pada menit ke-78, Rashford tidak menyia-nyiakan peluang keduanya usai menerima umpan dari Juan Mata. Rashford memperbesar keunggulan MU menjadi 1-3.

Dengan kemenangan ini, MU menembus posisi lima besar dengan 19 poin dari 10 kali laga. Hanya selisih 5 poin dari Tottenham Hotspur di puncak klasemen yang telah bermain sebanyak 11 kali.

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...