Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bruno Fernandes Senang Dengan Reaksi Kecewa Skuad MU Saay Ditahan Imbang Leicester

Bruno Fernandes Senang Dengan Reaksi Kecewa Skuad MU Saay Ditahan Imbang Leicester

Manchester – Gelandang serang Manchester United, Bruno Fernandes mengaku senang melihat raut wajah rekan-rekannya yang kecewa setelah hanya membawa pulang satu poin usai tandang ke Leicester City.

Sebelumnya, Setan Merah hanya bermain imbang 2-2 saat tandang ke markas Leicester City, di King Power Stadium, pada laga pekan ke-15 Premier League 2020/21, Sabtu (26/12/2020).

Rasa kecewa yang nampak di raut wajah para pemain MU ini wajar karena mereka telah dua kali unggul lebih dulu pada laga tersebut, namun tuan rumah dua kali pula berhasil menyamakan skor.

Marcus Rashford berhasil membuka keunggulan MU lewat gol yang ia cetak pada menit ke-23. Namun The Foxes sanggup menyamakan skor menjadi 1-1 lewat gol Harvey Barnes di menit ke-31.

Pada menit ke-79 Bruno Fernandes kembali membuka keunggulan MU, tapi sayang, gol bunuh diri Axel Tuanzebe di menit ke-85 membuat skor imbang kembali hingga akhir pertandingan.

Terkait hal ini, Bruno Fernandes mengaku senang rekan-rekannya merasa kecewa.

“Saya pikir merasa kecewa usai pertandingan ini adalah sesuatu yang bagus,” kata Fernandes.

Menurut pemain asal Portugal ini, rasa kecewa adalah hal yang bagus bagi tim karena Setan . . . Gabung . . . Merah mulai memiliki mental juara dan ingin menunjukkan performa lebih baik di laga berikutnya.

“Saya senang masuk ke ruang ganti pada hari ini, karena semua orang terlihat kecewa dengan hasil ini. Mereka berkata bahwa kami seharusnya bisa bermain lebih baik lagi,” ungkap Bruno Fernandes.

“Saya rasa ini adalah situasi yang bagus karena kami mulai menciptakan sebuah mentalitas, yaitu mentalitas juara,” lanjutnya.

“Kami tidak senang hanya mendapatkan satu poin meski kami tahu lawan yang kami hadapi hari ini adalah tim yang bagus.” ucap Bruno Fernandes.

Pada laga berikutnya, Manchester United akan menjamu Wolverhampton Wanderers di Old Trafford pada laga pekan ke-16 Liga Primer Inggris 2020/21, Rabu (30/12/2020) dinihari pukul 03.00 WIB.

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...