Home > Berita Liga Inggris > Bruno Fernandes Layak Menyandang Status Jagoan di Kandang Lawan

Bruno Fernandes Layak Menyandang Status Jagoan di Kandang Lawan

Bruno Fernandes layak menyandang status ‘jagoan di kandang lawan’ berkat torehannya dalam pertandingan melawan Leicester City. Ada peran besar Bruno Fernandes dalam keberhasilan Manchester United meraih satu poin dari Leicester City pada pertandingan pekan ke-15 Liga Inggris 2020-2021.

Memainkan pertandingan Boxing Day di King Power Stadium, Sabtu (26/12/2020), pemain timnas Portugal itu mengukir masing-masing satu gol dan assist untuk membantu timnya memperoleh skor 2-2.

Torehan dalam duel melawan Leicester membuat statistik Fernandes semakin cantik. Sejak debut di United pada Februari 2020, Fernandes sudah bikin 11 gol dalam pertandingan tandang Liga Inggris. Selama periode serupa, tidak ada pemain yang punya catatan lebih superior dari mantan kapten Sporting CP itu.

Catatan lainnya, dia memiliki enam assist dari 13 pertandingan liga di kandang lawan bersama Setan Merah. Lagi-lagi, angka itu melebihi semua pemain lain di kompetisi serupa.

“Saya . . . Gabung . . . punya rekan-rekan setim yang bagus dan mereka selalu membantu sejak saya datang ke tim ini,” kata Fernandes.

“Mereka memberikan saya kepercayaan diri. Saat Anda mendapat dukungan, maka Anda akan merasa baik,” kata sosok berusia 26 tahun itu.

Fernandes memang berhasil menunjukkan dampak instan walau baru 10 bulan menghuni skuad United. Dihitung secara total, Fernandes sudah mengukir 26 gol plus 16 assist dari 43 penampilan bareng United dalam semua kompetisi.

x

Check Also

Ole Gunnar Solskjaer,

Pujian Solskjaer Untuk Elanga dan Pereira Yang Sukses Tembus Gawang Brentford

Manchester – Laga ujicoba antara Manchester United dan Brentford berakhir dengan skor imbang 2-2. Hasil ...