Home > Berita Liga Inggris > Bruno Fernandes Kesal Karena Kalah Jumlah Menit Bermain Dengan Maguire

Bruno Fernandes Kesal Karena Kalah Jumlah Menit Bermain Dengan Maguire

Bruno Fernandes memang punya koleksi gol dan assist melimpah untuk Manchester United. Tapi, untuk urusan jumlah menit bermain, dia kalah dari Harry Maguire. Maguire menjadi pemain yang paling sering tampil di sepanjang 2020.

Sampai pertandingan Leicester City versus Man United, Sabtu (12/26/2020), sang bek sudah mencatatkan 4,925 menit bermain. Adapun catatan Fernandes dalam 12 bulan terakhir adalah 4,325 menit bermain. Fernandes lalu merasa gusar karena tersaingi oleh rekannya sendiri.

“Saya tidak senang,” kata mantan kapten Sporting CP itu seperti dikutip dari Daily Star.

“Saya perlu mengatakan hal ini kepada pelatih, ‘Saya ingin jadi yang pertama’.”

“Tentu saja penting untuk bermain. Semakin banyak pertandingan dan menit bermain yang Anda jalani, maka semakin besar kepercayaan diri Anda,” kata Fernandes.

Walau kalah superior soal menit bermain, Fernandes punya statistik mentereng dalam hal penampilan di . . . Gabung . . . kandang lawan. Sejak debut di United pada Februari 2020, Fernandes sudah bikin 11 gol dalam pertandingan tandang Liga Inggris.

Selama periode serupa, tidak ada pemain yang punya catatan lebih baik dari pria kelahiran Maia itu. Catatan lainnya adalah dia memiliki enam assist dari 13 pertandingan liga di kandang lawan bersama Setan Merah. Lagi-lagi, angka itu melebihi semua pemain lain di kompetisi serupa.

x

Check Also

Thomas Tuchel : Tenang Saja Kurt Zouma Tidak Akan Diseleksi

London – Rangkaian laga pramusim Chelsea kali ini dimanfaatkan oleh sang manajer , Thomas Tuchel, ...