Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bruno Fernandes dan Cavani Makin Padu di Manchester United

Bruno Fernandes dan Cavani Makin Padu di Manchester United

Manchester – Selain Marcus Rashford dan Anthony Martial, Manchester United kini memiliki duo Bruno Fernandes dan Edinson Cavani di lini depan yang mulai menunjukkan tajinya.

Sebelumnya, Bruno Fernandes didatangkan dari Sporting CP pada Januari 2020 lalu, dan langsung menjadi pilihan utama setiap laga Setan Merah.

Lalu pada awal musim 2020/2021, Manchester United mendatangkan beberapa amunisi, dan salah satunya adalah Edinson Cavani.

Sempat diragukan karena faktor usia, kini Cavani seolah menjawab semua pertanyaan tersebut dengan performanya di lapangan. Mantan pemain PSG ini telah mengemas tiga gol dari 5 laganya bersama Setan Merah.

Kerjasama apik antara Bruno Fernandes dan Edinson Cavani mulai terlihat saat laga MU kontra Everton pada pekam ke-8 Premier League 2020/21. Saat itu, MU sebagai tamu unggul dengan skor 1-3. Tiga gol bagi MU dicetak oleh Bruno Fernandes (2 gol) dan Edinson Cavani.

Lalu saat MU berhadapan dengan tuan rumah Soutampton di pekan ke-10, keduanya juga perperan besar dalam kemenangan 2-3 atas Southampton. Tiga gol bagi MU saat itu dicetak oleh Edinson Cavani (2 gol) dan Bruno Fernandes.

Di babak kedua, Cavani yang melepaskan umpan crossing, dituntaskan menjadi gol oleh Fernandes pada menit ke-60. . . . Gabung . . . Lalu, pada menit ke-74, tendangan keras Fernandes yang berbelok arah usai diblok lawan mampu disambut dengan sundulan oleh Cavani dan menjadi gol. Sedangkan kemenangan MU ditentukan oleh gol Cavani ke gawang Southampton pada detik-detik akhir pertandingan.

Seusai laga, Bruno Fernandes memberikan pujian atas performa Edinson Cavani. Menurut pemain berusia 26 tahun ini, kehadiran Cavani memberi banyak opsi baginya dan pemain tengah United untuk mengalirkan bola ke depan.

“Edinson Cavani punya kualitas yang luar biasa dan semua orang tahu tentang itu,” kata Bruno Fernandes.

“Bagi saya, Cavani adalah salah satu penyerang yang bisa mencium peluang mencetak gol saat dia melihat bola. Cavani bisa merasakan gol itu, dan Anda membutuhkan feeling seperti itu untuk mencetak dua gol seperti yang Cavani lakukan,” tandasnya.

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...