Home > Berita Liga Inggris > Bruno Fernandes Berharap Laga Kandang MU Sebaik Laga Tandang

Bruno Fernandes Berharap Laga Kandang MU Sebaik Laga Tandang

Manchester United baru saja menorehkan rekor baru klub saat menang comeback 3-2 atas Southampton dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris 2020-2021. Berkunjung ke markas Southampton, Stadion St. Mary’s, Sabtu (28/11/2020) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB, Manchester United malah tertinggal dua gol di babak pertama.

Tuan rumah Southampton mampu unggul berkat gol Jan Bednarek (menit ke-23′) dan James Ward-Prowse (33′). Tim Setan Merah baru bisa memperkecil ketinggalan di babak kedua melalui Bruno Fernandes (60′).

Ole Gunnar Solskjaer pantas berterima kasih kepada Edinson Cavani yang mencetak dua gol (74′, 90+2′) yang membuatnya timnya menang 3-2. Berkat kemenangan itu, Man United memecahkan rekor dengan meraih kemenangan tandang kedelapan beruntun di liga dalam sejarah klub.

Kalau mereka kelihatan hebat di pertandingan tandang, maka situasinya berbeda 180 derajat saat bermain di kandang.Tim Setan Merah malah tidak terlalu bagus kalau harus bermain di Old Trafford ketika memainkan pertandingan Liga Inggris.

Tercatat sudah lima pertandingan kandang dijalani Man United di Liga Inggris sejauh ini. Tapi, dari lima pertandingan kandang itu, mereka hanya sanggup meraih satu kemenangan, sisanya berakhir dengan sekali imbang dan tiga kali kalah.

Hal itu rupanya menjadi perhatian dari Bruno . . . Gabung . . . Fernandes. Melihat kondisi itu, Fernandes meminta timnya tampil bagus saat bermain di kandang sendiri. Bagi pemain serang asal Portugal itu, Man United memiliki kualitas untuk melangkah lebih jauh daripada sekarang.

“Kami senang ada rekor yang bisa dipecahkan dan kami senang sudah memecahkan rekor ini,” kata Fernandes dikutip dari Sportsmole.

“Tapi, sekarang kami harus melihat ke depan dan sebisa mungkin memenangkan semua pertandingan yang kami mainkan di kandang juga.”

“Saya juga berpikir tim bisa melangkah lebih jauh karena kami adalah tim besar dan kami memiliki kualitas untuk bermain bagus.”

“Saya pikir kalau Anda mengalahkan tim-tim besar, atau klub-klub besar seperti yang Anda katakan di Inggris, bagi saya Southampton adalah tim yang bisa memainkan sepakbola berkualitas tinggi di Liga Inggris,” kata Fernandes melanjutkan

x

Check Also

Anthony Elanga

Pemain Ini Membuat Soksjaer Kagum Dengan Penampilannya Saat MU Kontra QPR

Manchester – Anthony Elanga penyerang muda Manchester United,mendapatkan pujian dari sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer ...