Home > Berita Liga Champions > Bruno Fernandes Akui MU Tak Bisa Berbuat Banyak Untuk Bertahan di Liga Champions

Bruno Fernandes Akui MU Tak Bisa Berbuat Banyak Untuk Bertahan di Liga Champions

Manchester United sudah harus menerima nasib dengan kembali bermain pada Liga Europa untuk sisa musim 2020-2021. Hal itu terjadi lantaran Manchester United sudah tersingkir pada fase grup Liga Champions usai takluk dari RB Leipzig.

Pada laga pemungkas Grup H, Selasa (8/12/2020) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB, tim Setan Merah harus dipaksa menyerah 2-3 oleh RB Leipzig.

Sejatinya Man United memulai perjalanan pada Liga Champions dengan kemenangan atas Paris Saint-Germain serta Leipzig di dua laga pembuka.

Kemenangan balas dendam atas Istanbul Basaksehir di Old Trafford membuat Man United hanya membutuhkan satu poin dari dua pertandingan terakhir mereka untuk bisa lolos ke babak gugur.

Namun, kekalahan dari PSG serta Leipzig membuat mereka keluar dari kompetisi tertinggi antarklub Eropa. Kekalahan dari Leipzig membuat tim Setan Merah harus berlaga pada Liga Europa dengan bermain di babak 32 besar.

Seiring kekalahan serta tersingkirnya tim Setan Merah dari ajang Liga Champions, Bruno Fernandes juga angkat bicara setelah cukup lama tidak memberi komentar.

Bruno Fernandes menjadi salah satu dari dua pencetak gol pada laga terakhir melawan Leipzig. Fernandes mengaku timnya sudah tidak berbuat banyak untuk tetap berada di Liga Champions.

“Tidak cukup bagus dari kami,” tulis Fernandes di akun Instagram pribadinya, dikutip BolaSport.com dari Manchester Evening News.

“Kami harus melakukan jauh lebih baik untuk mewakili klub besar dan terutama bermain di Liga Champions dengan tim-tim besar!” lanjut Fernandes.

 

Lihat postingan ini . . . Gabung . . . di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bruno Fernandes (@brunofernandes.10)

Setan Merah sebelumnya berlaga di Liga Europa musim lalu. Namun, langkah mereka terhenti di tangan Sevilla pada babak semifinal.

Kali ini, setelah gagal di Liga Champions, fokus mereka kini ingin melangkah lebih jauh di kompetisi kasta kedua di Eropa tersebut.

Man United tinggal menanti lawan di babak 32 besar yang bakal diundi pada 14 Desember 2020 di Nyon, Swiss.

x

Check Also

Menangi Liga Champions, N’Golo Kante Justru Ogah Cium Trofi

Jakarta – Chelsea berhasil memenangkan trofi Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Manchester City dengan ...