Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Bos Klub Bicara Soal Pemain Persib Yang Diminati Klub Lain

Bos Klub Bicara Soal Pemain Persib Yang Diminati Klub Lain

Bandung – Gelandang Persib Bandung asal Argentina, Esteban Vizcarra, kabarnya sedang diincar Sriwijaya FC menjelang digelarnya kembali kompetisi Liga 2 yang rencananya akan bergulir pada awal 2021.

Manajemen Sriwijaya FC berniat untuk meminjam Esteban Vizcarra atas rekomendasi pelatih kepala Budiardjo Thalib, yang sedang mencari rekan duet untuk Alberto Goncalves.

Meski demikian, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono menuturkan, sejauh ini Esteban Vizcarra masih dibutuhkan tenaganya di skuad Maung Bandung.

“Tidak ada (lagi pemain yang diincar klub lain),” kata Teddy saat dihubungi wartawan, Kamis (23/12/2020).

Selain itu, Esteban Vizcarra masih terikat kontrak dengan Persib Bandung meski hingga saat ini kompetisi Liga 1 2020 masih dihentikan.

Karena itu, Persib Bandung kemungkinan tidak akan melepas Esteban Vizcarra menjelang dimulainya kompetisi mendatang.

“Esteban kan masih terikat kontrak sama kita. Iya pasti (manajamen komunikasi . . . Gabung . . . dengan pelatih), ini kan berkaitan dengan tim,” jelas Teddy.

Sebelumnya pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengungkapkan bahwa salah satu pemain Persib Bandung, yakni Febri Hariyadi, sedang diincar oleh klub Thailand.

Meski demikian, Febri menolak tawaran tersebut karena ia tidak mau pindah ke klub lain dengan status pinjaman. Selain itu, Febri masih optimis kompetisi akan segera bergulir kembali pada Februari mendatang.

x

Check Also

Robert Alberts Sarankan Liga 1 2021/22 Dimulai Dua Pekan Setelah PPKM Darurat Selesai

Bandung – Dengan diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali, pelatih ...