Home > Berita Liga Italia > Bos Juventus Kesal Dengan Aksi Backheel ‘konyol’ Alvaro Morata ke Gawang Atalanta

Bos Juventus Kesal Dengan Aksi Backheel ‘konyol’ Alvaro Morata ke Gawang Atalanta

Juventus serta Atalanta harus puas berbagi poin pada laga pekan ke-12 Liga Italia 2020-2021.

Bermain di Allianz Stadium, Rabu (16/12/2020) atau Kamis dini hari WIB, duel berakhir dengan skor 1-1 setelah gol Federico Chiesa dibalas oleh Remo Freuler.

Sebenarnya Juventus sudah punya kesempatan untuk menambah skor lewat kaki dari Alvaro Morata pada menit ke-11. Dalam posisi berdiri bebas di depan gawang, striker asal Spanyol itu menyambar bola liar dengan tendangan tumit.

Alih-alih masuk ke gawang, si kulit bulat justru melenceng serta meninggalkan arena pertandingan. Tak heran jika Andrea Pirlo sungguh kesal karena anak asuhnya sudah membuang-buang peluang.

“Kegagalan Morata bikin saya sangat marah,” ujar sang pelatih seperti dikutip SatuPedia.com dari Marca.

“Kesempatan . . . Gabung . . . tersebut bisa mengubah hasil pertandingan. Seseorang harus memiliki kejelasan dalam membuat pilihan yang benar dan dia tidak melakukannya,” kata Pirlo menambahkan.

Sebenarnya performa Morata tidak jelek-jelek amat dalam duel kontra Atalanta. Dari tiga tembakan yang sudah dia lepaskan, dua mengarah ke gawang.

Morata juga mencatatkan dua operan kunci, jumlah terbanyak di skuad Juventus bersama Weston McKennie dan Cristiano Ronaldo.

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...