Home > Berita Liga Inggris > Everton > Bos Everton Tak Tertarik Beli Pemain Baru di Bursa Januari

Bos Everton Tak Tertarik Beli Pemain Baru di Bursa Januari

Liverpool – Pelatih kepala Everton, Carlo Ancelotti, mengaku tidak terlalu memikirkan bursa transfer Januari 2021 mendatang, karena ia sendiri tidak terlalu tertarik untuk menambah pemain baru dalam waktu dekat ini.

Menurut Carlo Ancelotti, skuad yang dimiliki Everton saat ini sudah cukup untuk bisa bersaing memperebutkan trofi Liga Primer Inggris di musim ini.

Terakhir, Everton berhasil unggul dengan skor 0-1 saat tandang ke markas Sheffield United, di Bramall Lane, pada laga pekan ke-15 Premier League 2020/21, Minggu (27/12/2020).

Dengan kemenangan ini, The Toffees kini naik ke posisi ke-2 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan mengantongi 29 poin, atau hanya berjarak 3 poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Karena itu, Carlo Ancelotti tidak ingin menambah amunisi baru sebab ia percaya dengan para pemainnya yang sekarang.

“Skuad yang kami miliki bagus. Kami memiliki banyak pemain penting yang absen. Dengan para pemain . . . Gabung . . . ini kembali, kami masih bisa menjalani musim yang sangat bagus, kami tidak perlu memikirkan jendela transfer Januari,” kata Carlo Ancelotti.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Everton telah mendatangkan sejumlah pemain baru, seperti James Rodriguez, Allan, Ben Godfrey, dan Abdoulaye Doucoure.

Sementara itu, Everton juga beruntung memiliki striker muda Dominic Calvert-Lewin (23 tahun), yang telah mengemas 11 gol di musim ini dan bertengger di posisi kedua top skor sementara Liga Inggris musim ini.

x

Check Also

Bos Everton Puas Dengan Hasil Imbang Lawan Liverpool

London – Carlo Ancelotti mengaku puas Everton bisa mengimbangi Liverpool. Mampu menahan sang juara bertahan ...