Home > Berita Liga Champions > Bos Cavani Tak Terkejut Dengan Performa Impresif Cavani di MU

Bos Cavani Tak Terkejut Dengan Performa Impresif Cavani di MU

prediksi jitu

Paris – Pelatih PSG, Thomas Tuchel, tidak terkejut dengan penampilan apik Edinson Cavani di Manchester United. Tuchel ingin penyerang berusia 33 tahun istirahat dan tidak unjuk gigit saat menghadapi PSG.

Edinson Cavani bakal menjadi ancaman nyata bagi ambisi PSG untuk menang. Pemain asal Uruguay itu tengah onfire usai mencetak dua gol dan satu assist pada laga terakhirnya.

Tuchel tidak kaget dengan aksi impresif Cavani di United. Sebab, dia pernah melatih Cavani di PSG. Tuchel menjadi saksi bagaimana Cavani mencatatkan namanya sebagai top skor sepanjang masa di PSG.

“Karakter langka dari seorang penyerang berkualitas adalah determinasi. Selalu siap melakukan segalanya untuk tim,” buka Tuchel dikutip dari SportsMole.

“Cavani memiliki dampak fisik yang besar, mencetak gol adalah hal yang alamiah baginya. Dia bisa diandalkan 24 jam dan tujuh hari. Anda bisa meneleponnya di malam hari dan dia akan ada di sana untuk mencetak gol dan untuk bertahan,” katanya.

Thomas Tuchel senang Edinson Cavani tampil bagus bersama Manchester United. Namun, pria asal Jerman berharap agar Cavani tidak melanjutkan aksi impresifnya ketika berjumpa PSG pada esok hari.

“Secara pribadi, saya senang atas penampilannya dan dia bisa menunjukkan ini kepada semua penggemar Manchester United di pertandingan terakhir melawan Southampton, di mana dia sangat menentukan bagi United.”

“Cavani tidak perlu menunjukkan aksinya besok, PSG sudah tahu, jadi dia bisa istiharat sebentar ya! Tidak perlu menunjukkannya kepada kami. Jika dia bermain, kita harus menemukan solusi,” tutup Tuchel. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Leganda MU Masih Masukkan Liverpool Sebagai Calon Juara Liga Champions Musim Ini

Manchester – Legenda Manchester United Rio Ferdinand memprediksi Liverpool sebagai salah satu tim kandidat juara ...