Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Bintang RB Salzburg Lebih Pilih Leipzig, Arsenal Gigit Jari

Bintang RB Salzburg Lebih Pilih Leipzig, Arsenal Gigit Jari

London – Pemain incaran Arsenal, Dominik Szoboszlai, ternyata lebih memilih untk bergabung bersama RB Leipzig daripada The Gunners.

Menurut laporan Sky Jerman, pemain Timnas Hungaria ini lebih memilih berlabuh di RB Leipzig pada bursa transfer Januari mendatang.

Sang gelandang dikabarkan hanya tinggal selangkah lagi pindah ke RB Leipzig di pergantian tahun nanti.

Sebelumnya, Arsenal dikabarkan sangat serius untuk bisa mendatangkan Dominik Szoboszlai pada musim dingin mendatang.

Namun demikian, Arsenal tidak sendirian. Beberapa klub top Eropa seperti Bayern Munchen dan Real Madrid juga tertarik untuk memboyong gelandang berusia 20 tahun itu.

RB Salzburg sendiri mematok harga yang cukup murah bagi klub lain untuk bisa membawa Szoboszlai, yakni di kisaran 23 juta pounds.

Angka ini tentu saja membuat sejumlah klub top Eropa seakan berlomba untuk bisa memboyong pemain yang disebut-sebut sebagai . . . Gabung . . . titisan legenda sepakbola Ferenc Puskas tersebut.

Namun ternyata Szoboszlai justru lebih memilih untuk memperkuat Liepzig pada musim depan daripada klub lain yang notabene lebih top.

Szoboszlai sendiri mengemas 10 gol bagi klub dan negaranya sepanjang musim ini. Ia juga mencetak gol penentu bagi kemenangan Hungaria saat kontra Islandia pada November lalu, yang membawa negaranya masuk di putaran final Euro 2020 tahun depan.

x

Check Also

arsenal

Kemenangan Arsenal Ditengah Kekecewaan Sangat Berarti Untuk Arteta

Inggris – Kemenangan Arsenal atas West Brom dengan skor 3-1 lanjutan Premier League 2020/21, Senin ...