Home > Berita Liga Prancis > Bintang PSG Bakal Didepak Klub Karena Perselingkuhan ?

Bintang PSG Bakal Didepak Klub Karena Perselingkuhan ?

Bintang PSG, Jese Rodriguez, terancam bakal dipecat setelah eks Real Madrid itu dinilai mencemarkan nama baik klub karena berselingkuh dari pasangannya.

Nasib buruk membayang di depan mata bintang Paris Saint-Germain  Jese Rodriguez. Pemain berusia 27 tahun itu kini terancam dipecat oleh PSG karena dinilai mencemarkan nama baik klub Ligue 1 Prancis itu.

Hal ini terjadi setelah ia ketahuan berselingkuh dari pasangannya saat ini, Aurah Ruiz. Parahnya lagi, pasangan selingkuh Rodriguez adalah teman Ruiz sendiri yang bernama Rocio Amar. Padahal, Rodriguez dan Aurah telah memiliki satu anak bersamanya yang lahir pada tahun 2017 lalu.

Dilansir Irish Sun, kabar perselingkuhan ini muncul setelah Amar mengunggah rekaman suara Rodriguez menyebut Aurah sebagai orang yang sinting dan membosankan melalui Instagram. Tak cuma itu, Amar juga mengklaim ia sempat berhubungan intim dengan eks Real Madrid itu di sebuah klub malam.

Menariknya, belum lama ini Rodriguez sebenarnya sempat menggelar pesta ulang tahun untuk Aurah. Namun, tindakan itu juga menimbulkan kecaman dari penggemar Paris Saint-Germain karena dilakukan tanpa memperhatikan protokol kesehatan.

Dua masalah ini pun dikabarkan telah membuat manajemen PSG termasuk presiden Nasser Al-Khelaifi muak. Sebuah sumber internal bahkan menyebut mereka tidak akan membiarkan . . . Gabung . . . sang penyerang merusak nama baik klub, meski dia hanyalah pemain pelapis di tubuh tim.

Jese Rodriguez sendiri bergabung dengan Paris Saint-Germain usai meninggalkan Real Madrid pada 2016 lalu. Namun, dalam kurun waktu empat tahun ini, ia tak pernah sukses mendapatkan tempat utama, dan baru tampil sebanyak 18 kali di semua kompetisi.

Sepanjang berstatus pemain PSG, ia bahkan telah dipinjamkan ke empat klub berbeda, yakni Las Palmas, Stoke City, Real Betis, dan terakhir Sporting Lisbon.

Musim ini, Jese Rodriguez bahkan baru tampil dua kali untuk PSG dengan total durasi hanya 22 menit, yang semuanya terjadi di Ligue 1 Prancis. Kontrak sang penyerang sejatinya akan berakhir pada Juni 2021 nanti, namun masalah ini membuat ia terancam didepak sebelum tahun ini berakhir.

x

Check Also

Kylian Mbappe Siap Bersaing Dengan Neymar Demi Raih Ballon d’Or

Kylian Mbappe menunjukkan penampilan impresif bersama Paris Saint-Germain (PSG) dalam beberapa musim terakhir. Walau pada ...