Home > Sportainment > Bintang Muda Chelsea Serius Pacari Penyanyi Berbakat Inggris

Bintang Muda Chelsea Serius Pacari Penyanyi Berbakat Inggris

Sosok Mason Mount terus menjadi andalan Chelsea di bawah asuhan Frank Lampard dalam dua musim terakhir. Naik daunnya pemain berpaspor Inggris itu membuat kehidupan pribadinya juga menjadi santapan media. Sejak kembali dari masa peminjaman musim lalu, Mason Mount sudah tampil sebanyak 73 kali buat Chelsea. Ia menghiasi penampilan itu dengan koleksi sembilan gol dan 12 assist di semua kompetisi.
Tidak heran, ia sekarang menjadi superstar baru. Tenar dan bergelimang harta di usia muda, Mason Mount tentu menjadi incaran para gadis di Inggris. Apalagi, paras pemuda berusia 21 tahun itu bisa dikatakan tampan. Namun, banyak gadis muda di Tanah Britania Raya harus patah hati karena pemain asal klub Chelsea itu sudah memiliki tambatan hati.

Layaknya pesepakbola lain, kehidupan pribadi Mason Mount juga tidak luput dari incaran media. Pemuda kelahiran 10 Januari 1999, itu cukup pandai menutup rapat soal kehidupan percintaannya dengan penyanyi muda Inggris, Chloe Wealleans-Watts. Remaja berusia 19 tahun itu diketahui sebagai anggota dari girlgroup Inggris, 303, bersama Io Munro dan Maddie Hinkley.
Chloe Wealleans-Watts dan grupnya baru menjalani debut di liga musik Inggris pada 22 November 2018 dengan merilis single berjudul ‘The Fader’.

Tidak diketahui dengan pasti kapan Mason Mount dan Chloe Weallans-Watts pertama kali bertemu. Tapi, hubungan keduanya sudah terjalin sejak 2018 yang dibuktikan dengan unggahan pemain kelahiran Portsmouth . . . Gabung . . . itu di akun Instagram pribadinya @masonmount10. Keduanya sempat menjalani hubungan jarak jauh saat Mason Mount dipinjamkan Chelsea ke Vitesse Arnhem di Belanda pada 2017-2018.
Mason dan Chloe bisa kembali rutin berkencan saat sang pemain hanya disekolahkan oleh Chelsea ke Derby County pada musim 2018-2019.

Mount jarang membagikan momen kebersamaan dengan pacarnya di media sosial Instagram. Ia terhitung hanya dua kali mengunggah foto bersama Chloe, keduanya pada ulang tahun sang kekasih, 9 Januari. Chloe Weallans-Watts bukan seorang penyanyi karbitan. Perempuan berusia 18 tahun itu mencuat berkat ajang pencarian bakat Open Mic UK pada 2014. Namanya semakin melambung setelah diajak bergabung ke 303 oleh Munro dan Hinkley sehingga resmi terbentuk pada 30 Maret 2017.
Hubungan keduanya yang relatif adem ayem dan jauh dari berita miring, membuat media-media Inggris meyakini Mason Mount dan Chloe Weallans-Watts akan berakhir di jenjang pernikahan. Yang pasti, keduanya sedang menjalin hubungan yang serius.

x

Check Also

Maria

Momen Maria Vania dan Istri Messi Pamer Tato di Bagian Itu

Jakarta – Video Maria Vania buka baju mengundang serbuan Tiktoker. Presenter cantik ini terlihat beraksi ...