Home > Berita Liga Inggris > Bintang Muda Brighton Masuk Radar Transfer Arsenal

Bintang Muda Brighton Masuk Radar Transfer Arsenal

Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut bintang muda Brighton, Tariq Lamptey pada musim depan. Lamptey yang masih berusia 20 tahun merupakan jebolan akademi Chelsea dan sempat dipromosikan ke tim utama The Blues oleh Frank Lampard pada musim lalu.

Pada jendela transfer Januari lalu, Lamptey memutuskan untuk hengkang ke Brighton dan langsung menjadi pilihan utama di skuad asuhan Graham Potter. Sekarang seperti dilansir The Mirror, Arsenal ternyata kepincut dengan performa bagus yang ditunjukkan Lamptey bersama Brighton musim ini, di mana ia sudah mencetak satu gol dan tiga assist.

Walau begitu, keinginan Arsenal ini akan menemui ganjalan karena kubu Brighton belum memiliki rencana untuk melepas salah satu talenta terbaik yang mereka miliki. Beberapa waktu lalu, Potter sendiri sudah menegaskan keinginannya untuk memperpanjang kontrak Lamptey yang sejatinya masih tersisa dua setengah tahun . . . Gabung . . . lagi.

Ketertarikan Arsenal terhadap Lamptey muncul karena mereka menganggap pemain keturunan Ghana itu sebagai pengganti ideal dari bek kanan utama mereka, Hector Bellerin. Seperti diketahui, Bellerin kabarnya menjadi incaran raksasa La Liga, Barcelona yang bukan menjadi klub asing baginya karena ia pernah menimba ilmu di La Masia.

Arsenal sejatinya masih memiliki Cedric Soares dan Ainsley Maitland-Niles yang bisa dimainkan di posisi bek kanan, tapi keduanya tidak mampu menunjukkan performa meyakinkan.

 

x

Check Also

premier league

Peraturan Baru Yang Berhubungan Dengan VAR Dan Penalti Dalam Premier League 21/22

Inggris – Menjelang berlangsungnya musim baru, akan ada yang baru didalam Premier League musim depan. ...