Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-16 > Bima Sakti Senang 3 Pemain Baru Timnas Indonesia U-16 Cepat Beradaptasi

Bima Sakti Senang 3 Pemain Baru Timnas Indonesia U-16 Cepat Beradaptasi

Sleman – Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti, menyinggung keberadaan tiga pemain baru yang mengikuti kegiatan pemusatan latihan (TC) di Sleman, Yogyakarta.

Ketiga pemain anyar itu adalah Jovan Adestya, Farhan Arif Musthofa, dan Victor Jonson Benjamin Dethan.

Menurut Bima Sakti, ketiga pemain tersebut selama menjalani TC yang rencananya akan berlangsung dari tanggal 6 – 23 Desember 2020 ini cepat beradaptasi dengan pemain lainnya, dan bisa mengikuti semua program latihan dengan baik.

“Pemain baru saya rasa mereka bagus ya. Bisa beradaptasi cepat dengan pemain yang lain, dari sisi fisik juga sangat mendukung,” kata Bima Sakti, Selasa (15/12/2020).

“Semoga mereka bisa menyatukan visi mereka dengan teman-teman lain. Kemudian mereka bisa mengerti game model yang kami inginkan,” tambahnya.

TC . . . Gabung . . . Timnas U-16 Indonesia ini digelar sebagai persiapan menjelang Piala AFC U-16 2020 di Bahrain, yang rencananya akan digelar di bulan Maret 2021 mendatang.

Timnas U-16 Indonesia yang menjadi satu-satunya wakil ASEAN di ajang ini tergabung di dalam Grup D, bersama dengan Jepang, Arab Saudi, dan China.

x

Check Also

Bima Sakti Soroti Komunikasi Antar Pemain Timnas U-16 Belum Baik

Jakarta – Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, menyebut masalah yang masih harus diperbaiki anak ...