Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera > Berulah di Timnas U-19 Indonesia, Yudha Febrian Minta Maaf

Berulah di Timnas U-19 Indonesia, Yudha Febrian Minta Maaf

Banjarmasin – Pemain Barito Putera, Mochamad Yudha Febrian, meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya kepada Barito Putera dan Timnas U-19 Indonesia atas kesalahan yang ia perbuat.

Yudha Febrian mengaku menyesal dengan perbuatan yang ia lakukan sehingga namanya dicoret dari Timnas U-19 Indonesia dan mencoreng nama Barito Putera.

Yudha Febrian berharap dirinya bisa mengambil pelajaran dari kesalahan yang ia lakukan ini agar ke depannya ia bisa bersikap lebih baik.

“Saya meminta maaf kepada keluarga besar Barito Putera, Timnas Indonesia, dan seluruh masyarakat Indonesia atas kesalahan yang telah saya perbuat,” kata Yudha Febrian.

“Semoga ke depannya saya bisa lebih baik lagi. Kejadian ini menjadi pelajaran buat saya sebagai pemain,” ujar Yudha Febrian.

Seperti diketahui, Yudha Febrian dan Serdy Ephy Fano dicoret namanya dari daftar pemain Timnas U-19 Indonesia karena tindakan indisipliner.

Kedua pemain ini diketahui baru kembali ke hotel tempat Timnas U-19 Indonesia menginap pada pukul 03.00 dinihari.

Tidak hanya itu saja. Mereka juga terlambat melakukan timbang badan dan bergabung di sesi latihan pada pagi . . . Gabung . . . harinya.

Belum lama ini beredar pula rekaman video di media sosial yang memperlihatkan Yudha Febrian dan Serdy Ephy tengah asyik dugem di sebuah tempat hiburan malam bersama seorang wanita.

Terkait semua kejadian ini, Barito Putera memberikan sanksi kepada Yudha Febrian dengan mengirimkannya ke pesantren sebagai hukuman atas kesalahannya tersebut.

“Setelah berbicara dengan orang tua dan manajemen, saya sudah siap dan ikhlas menjalani ini supaya ke depannya saya bisa lebih baik lagi,” ucap Yudha Febrian.

Sementara itu, Bhayangkara Solo FC sebagai klub pemilik Serdy Ephy bahkan mengambil tindakan yang lebih tegas, yakni dengan mengeluarkannya dari klub.

x

Check Also

Djadjang Nurdjaman Minta PSSI Beri Kepastian Soal Liga 1 2021 Usai Lebaran

Banjarmasin – Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, meminta kepada PSSI untuk memberikan kepastian kapan kick ...