Home > Berita Transfer Pemain > Berstatus Gratis, Deretan Pemain Ini Masih Mampu Bersinar

Berstatus Gratis, Deretan Pemain Ini Masih Mampu Bersinar

Minggu ini menandai peringatan 25 tahun aturan Bosman, yang memungkinkan transfer pemain secara gratis. Klub mana yang paling diuntungkan?

Bundesliga | Bayern Munich's Robert Lewandowski: "The best period of my  career is still to come"

Robert Lewandowski (Penyerang, 2014 dari Borussia Dortmund ke Bayern Munich): Bersama Bayern ia memenangkan enam gelar juara berturut-turut dan Liga Champions untuk pertama kalinya pada 2020.

Andrea Pirlo Latih Juventus? Bohong Jika Tak Terkejut - Bola.net

Andrea Pirlo (Gelandang, dari AC Mian ke Juventus pada 2011): Pirlo memenangkan empat gelar Serie A Italia bersama Juventus dalam empat musimnya. Dengan gaya bermainnya, dia dengan cepat mendapatkan status sebagai Maestro bersama Si Nyonya Tua.

James Milner: 'I only speak to my kids in Spanish. I set my mind to it -  I'm stubborn' | Sport | The Times

James Milner (Gelandang, dari Manchester City ke Liverpool pada 2016): Memenangkan Liga Champions bersama Liverpool pada 2018/19 dan Liga Primer di musim berikutnya.

Zlatan Ibrahimovic: Wahai AC Milan, Jangan Takut Bermimpi Meraih Scudetto!  - Bola.net

Zlatan Ibrahimovic (Penyerang, 2016 dari PSG ke Manchester United dan 2020 dari LA Galaxy ke AC Milan): Ibra langsung menunjukkan kualitas di United dan Milan. Di musim Serie A saat ini, dia mencetak sepuluh gol dalam enam penampilan.

Raúl Tinggalkan Schalke | DUNIA: Informasi terkini dari berbagai penjuru  dunia | DW | 19.04.2012

Raul (Penyerang, 2010 dari Real Madrid ke Schalke): Pemenang Liga Champions tiga kali ini pindah ke Schalke 04 setelah 16 tahun di Madrid. Dalam 98 penampilan ia mencetak 40 gol. Raul masih sangat dihormati oleh Royal Blue hingga saat ini.

Analyzing Paul Pogba's future -Juvefc.com

Paul Pogba (Gelandang, dari Manchester United ke Juventus pada 2012): Pogba membentuk karier sesungguhnya di Juve. Bersama mereka, ia beberapa kali memenangkan Scudetto dan pada 2016 Setan Merah menebusnya kembali di harga lebih dari €100 juta.

Sol Campbell: 'I'll work for free' - BeSoccer

Sol Campbell (Bek, dari Tottenham ke Arsenal pada 2001): Mantan pemain internasional Inggris itu memenangkan dua gelar bersama The Gunners. Dia adalah bagian integral dari “Invincibles” di musim 2003/04 ketika Arsenal menjadi juara tanpa kekalahan.

Steve McManaman: Not winning more with Liverpool is my biggest regret -  Planet Football

Steve McManaman (Gelandang, 1999 dari Liverpool ke Real Madrid): McManaman meraih trofi Liga Champions di musim pertamanya bersama Los Blancos dan menjadi pemain Inggris pertama yang memenangkan itu bersama klub luar negeri.

Michael Ballack says Chelsea blew it in Istanbul | London Evening Standard

Michael Ballack (Gelandang, 2006 dari Bayern Munich ke Chelsea): Setelah negosiasi yang alot dengan Bayern, “Capitano” akhirnya pergi. Bersama The Blues ia memenangkan dua gelar liga dan masing-masing satu gelar Piala FA dan Piala Liga.

Kondisi Kebugaran Joel Matip - Liverpool FC

Joel Matip (Bek, 2016 dari Schalke ke Liverpool): Joel Matip membentuk barisan belakang yang ditakuti bersama Virgil van Dijk dalam kemenangan mereka di Liga Champions 2019. Meski begitu, kariernya di Anfield kerap dihantui cedera.

 

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...