Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Bernardo Silva Yakin Man City Masih Punya Peluang Menangkan Liga Champions Musim Ini

Bernardo Silva Yakin Man City Masih Punya Peluang Menangkan Liga Champions Musim Ini

London – Bernardo Silva yakin Manchester City siap untuk meraih gelar Liga Champions pada musim 2020/21 ini.

The Citizens melaju ke babak knock-out Liga Champions untuk delapan tahun secara berturut-turut. Klub asal Manchester City itu pastinya ingin membidik trofi yang pertama di kompetisi terbaik di Eropa tersebut.

City telah dipastikan lolos ke babak 16 besar saat menyisakan dua pertandingan dan tim arahan Pep Guardiola itu meraih kemenangan 3-0 atas Marseille di pertandingan pamungkas grup.

City finis sebagai juara Grup C dengan mengumpulkan 16 poin, unggul tiga angka atas FC Porto. Ini menunjukkan betapa bagusnya mereka di kompetisi Eropa.

City dihadapkan pada tantangan untuk bisa lolos dari babak perempat-final dalam tiga tahun terakhir, dan ini adalah kesempatan buat mereka untuk bisa melangkah lebih jauh, bahkan sampai ke final. Dan, Silva yakin dengan peluang itu.

“Ada keyakinan besar bahwa kami bisa tampil lebih bagus di Liga Champions. Kami ingin tampil lebih baik dan kami harus tampil lebih baik lagi,” ujar Silva dikutip Sports Mole.

“Kita semua tahu kompetisi ini sangat sulit untuk dimenangkan. Ini adalah kompetisi yang spesial, . . . Gabung . . . tapi klub ini ingin menjadi salah satu yang terbaik di dunia dan harus tampil lebih baik di Liga Champions.”

“Kami telah menunjukkan bahwa kami merupakan salah satu tim terbaik dalam beberapa tahun terakhir, tapi di babak sistem gugur di kompetisi ini, detail-detail kecil penting. Ini adalah kompetisi di mana kami membutuhkan lebih banyak pengalaman.”

“Dalam beberapa tahun terakhir, kami mendapatkan sejumlah pengalaman sebagai sebuah tim. Jadi, kami kini merasa lebih siap dari musim-musim sebelumnya.”

“Kadang Anda juga butuh sedikit keberuntungan, tapi inilah sepakbola. Ini adalah permainan yang tidak dapat diprediksi. Kami yakin kalau kami bisa tampil lebih baik dan kami harus lebih baik dari musim-musim sebelumnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kemenangan Beruntun Yang Berhasil Diraih Oleh Manchester City

Inggris – Manchester City sukses menaklukan Newcastle dalam lanjutan kompetisi Premier League 2020/21, Sabtu (15/5/2021). ...