Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Berlatih di SSB, Angga Saputra Mendapat Dukungan Pelatih Persebaya

Berlatih di SSB, Angga Saputra Mendapat Dukungan Pelatih Persebaya

Surabaya – Pelatih kiper Persebaya Surabaya, Benyamin van Breukelen, memberikan dukungan kepada salah satu anak didiknya, Angga Saputra, yang memilih untuk berlatih di Sekolah Sepak Bola (SSB) selama latihan diliburkan akibat penundaan kompetisi Liga 1 2020.

Menurut Benny, seorang kiper memang harus berlatih di lapangan dengan menggunakan bola. Jadi bila Angga Saputra saat ini berlatih di SSB maka Benny sangat mendukungnya.

“Saya bilang dia harus ke lapangan, jangan latihan di tempat kecil aja, kalau bisa ke lapangan,” kata Benny, Sabtu (5/12/2020).

Benny juga menambahkan, selain berlatih untuk dirinya, Angga juga bisa berbagi ilmu dengan adik-adiknya di SSB.
“Bagus sekali,” tandas Benny.

Sementara itu untuk Rivky Mokodompit, kata Benny, dirinya tetap melakukan pemantauan meski lewat telepon atau chat. Namun, Rivky tidak berlatih . . . Gabung . . . di SSB seperti Angga Saputra.

“Rivky memang saya telpon dia tidak selalu ditelpon langsung masuk, sekarang saya telpon enggak masuk, nanti saya chat, dia baca, dia balas,” tutur Benny.

“Dia bilang selalu latihan dan tidak lupa program yang diberikan. Tapi dia tidak ngomong latihan di SSB, dia hanya bilang selalu latihan terus,” pungkasnya.

x

Check Also

Jelang Laga Uji Coba Kontra Persela, Skuad Persebaya Diliburkan Sehari

Surabaya – Sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021/22 yang menurut rencana akan digelar pada ...