Home > Berita Liga Indonesia > Berkarir di Eropa, Bagus Kahfi Minta Wejangan Irfan Bachdim

Berkarir di Eropa, Bagus Kahfi Minta Wejangan Irfan Bachdim

Mimpi dari Bagus Kahfi untuk bisa merumput di Eropa ternyata sudah mendapatkan perhatian dari Irfan Bachdim. Irfan Bachdim juga memberikan dukungan untuk Bagus Kahfi yang ingin menimba ilmu di Benua Biru.

Bahkan, Irfan Bachdim pun kini menyebut kalau Bagus Kahfi sudah sering berkomunikasi dengannya untuk bisa meminta wejangan. Tidak hanya itu, Bagus pun pada saat masih di Belanda sudah bergabung dengan keluarga dari Irfan.

“Dia (Bagus Kahfi) secara teratur menelpon saya untuk meminta nasihat. Dia bergabung dengan keluarga saya di Belanda,” kata Irfan Bachdim seperti dikutip oleh SatuPedia.com dari YouTube Marc Klok, 27 November 2020.

Seperti diketahui, Bagus Kahfi sebenarnya memang sempat santer dikabarkan akan segera berkarier di Belanda bersama dengan FC Utrecht. Pasalnya, Bagus juga pernah menjalani pemusatan latihan pada FC Utrecht di sekitar bulan Oktober 2020 lalu.

Namun, belum lama ini terungkap kalau pemain yang berusia 18 tahun tersebut akan segera bergabung dengan Jong Utrecht. Jong Utrecht adalah klub muda dari FC Utrecht yang mentas pada kasta kedua Liga Belanda.

Sebelum kabarnya ke Jong Utrecht, Irfan Bachdim juga sempat menilai Bagus Kahfi memiliki potensi untuk berkarier di Eropa. Namun, Irfan memiliki syarat bagi Bagus agar dirinya dapat menunjukkan kelasnya di Benua Biru.

Irfan Bachdim menyebut Bagus Kahfi harus benar-benar pulih dari cederanya dan mendapatkan kepercayaan . . . Gabung . . . diri lagi untuk bertanding demi menampilkan performa apiknya.

“Dia (Bagus Kahfi) pasti punya bakat,” kata ujar Irfan Bachdim.

“Bagian yang menyedihkan adalah dia kembali dari cedera besar. Jika dia bebas (pulih dari cedera), saya pikir dia pasti memiliki potensi,” tutur Irfan.

x

Check Also

Dewa United Bagikan 100 Paket Sembako ke Warga Terdampak Pandemi

Bogor – Klub Liga 2 2021, Dewa United, menggelar aksi sosial dengan membagikan 100 paket ...