Home > Berita Liga Inggris > Berbatov Prediksi Liverpool Takkan Kesulitan Bungkam West Brom

Berbatov Prediksi Liverpool Takkan Kesulitan Bungkam West Brom

Liverpool melawan West Bromwich Albion pada lanjutan pekan ke-15 Liga Inggris 2020-2021. Pertandingan bertajuk Boxind Day itu akan tersaji di Anfield Stadium pada Minggu 27 Desember 2020 malam WIB. Pasukan Jurgen Klopp jelas lebih diunggulkan ketimbang lawan mereka kali ini.

Hal itu cukup terlihat dari posisi kedua tim di papan klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021 di mana Liverpool menempati posisi teratas dengan koleksi 31 poin. Sementara West Brom menempati zona degradasi yakni di posisi ke-19 dan baru meraih tujuh poin dari 14 pertandingan yang mereka mainkan.

Jake Livermore dan kolega bahkan baru merasakan satu kali kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka. Catatan itu amat kontras kalau dibandingkan dengan Liverpool. Mohamed Salah dan rekan-rekan belum merasakan kekalahan dengan Liverpool yang meraih tiga kali kemenangan dan dua hasil imbang dari lima pertandingan terakhir.

Tidak heran, Liverpool pun diprediksi akan menang mudah saat melawan West Brom di Anfield akhir pekan ini. Penilaian itu disampaikan langsung oleh salah satu mantan penggawa Manchester United, Dimitar Berbatov.

Berbatov bahkan meyakini Liverpool bisa menang dengan skor telak . . . Gabung . . . di pertandingan nanti. Karena menurutnya, selain beda performa kedua tim ini juga beda kualitas dan Liverpool jelas berada jauh di atas lawannya.

“Sam Allardyce pasti ingin melihat West Brom besutannya merepotkan Liverpool,” kata Berbatov seperti dilansir dari laman Sportsmole, Sabtu (26/12/2020).

“Tapi, sang juara bertahan punya terlalu banyak kualitas, dan akan memenangi pertandingan ini dengan mudah,” katanya lagi.

Walau begitu, pelatih Jurgen Klopp tidak ingin timnya meremehkan kekuatan lawan. Alasan Klopp tidak meremehkan WBA adalah keberadaan Allardyce. Juru taktik asal Inggris itu baru ditunjuk pada 16 Desember 2020 untuk menggantikan Slaven Bilic. Menurut Klopp, Allardyce merupakan pelatih bagus yang mampu membuat timnya bermain dengan baik.

 

x

Check Also

chelsea vs manchester city

Bukannya Beli Pemain, Chelsea Mungkin Akan Ditinggal Pemainnya

London – Pada bursa transfer musim panas ini, Chelsea masih belum mendatangkan pemain baru dan ...