Home > Berita Liga Spanyol > Benzema Mulai Merangsek Ke Puncak Top Skor La Liga Musim Ini

Benzema Mulai Merangsek Ke Puncak Top Skor La Liga Musim Ini

 

Saat ini Karim Benzema dan Luis Suarez sama-sama bertahan di posisi kedua daftar top skor LaLiga Spanyol dengan mengoleksi tujuh gol musim ini. Posisi puncak berhasil di tempati oleh Gerard Moreno setelah berhasil menyumbang dua gol dalam kemenangan Villarreal atas Osasuna dengan skor 1-3 pada Minggu (20/12/2020) dini hari WIB.
Karim Benzema baru saja mencetak satu gol dan membawa Real Madrid menang dengan skor 3-1 atas Eibar pada Senin (21/12/2020) dini hari WIB.

Lalu Luis Suarez kembali menunjukan kualitasnya sebagai striker berbahaya dengan menyumbang dua gol dan membawa Atletico Madrid menang telak 3-1 atas Elche pada Sabtu (19/12/2020) lalu. Selain Benzema dan Suarez, urutan kedua juga di tempati oleh Iago Aspas (Celta Vigo) dan Mikel Oyarzabal (Real Sociedad).
Tapi sayang mereka berdua gagal menambah pundi-pundi golnya pada pekan ke-14.

Sementara itu, posisi ketiga daftar top skor LaLiga Spanyol di tempati oleh mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Pemain asal Argentina itu baru saja . . . Gabung . . . menyumbang satu gol saat Barcelona di tahan imbang Valencia dengan skor 2-2 pada pekan ke-14. Ketajaman Lionel Messi musim ini memang dinilai sangat berkurang drastis.
Padahal musim lalu Lionel Messi sukses menjadi top skor LaLiga Spanyol dengan mencetak total 25 gol.

Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini:

1. Gerard Moreno (Villarreal): 8 gol.

2. Iago Aspas (Celta Vigo), Karim Benzema (Real Madrid), Mikel Oyarzabal (Real Sociedad), Luis Suarez (Atletico Madrid): 7 gol.

3. Lionel Messi (Barcelona): 6 gol.

4. Carlos Soler (Valencia), Joao Felix (Atletico Madrid), Paco Alcacer (Villarreal): 5 gol.

x

Check Also

Mimpi Depay Gabung Barca Jadi Kenyataan, Ingin Segera Main Bareng Messi

Memphis Depay mengungkapkan kegembiraan dirinya bisa bergabung dengan Barcelona. Ia juga mengaku sudah tidak sabar ...