Home > Berita Liga Spanyol > Benzema di Puncak Top Skor La Liga, Lewati Messi dan Suarez

Benzema di Puncak Top Skor La Liga, Lewati Messi dan Suarez

Berikut adalah daftar top skor dari LaLiga Spanyol pada pekan ke-15 hari ini (24/12/2020) di mana bomber asal Real Madrid, Karim Benzema, berhasil melejit ke puncak.

Dalam pertandingan pada pekan ke-15 LaLiga Spanyol, Karim Benzema sudah membawa Real Madrid menang atas tamunya Granada dengan skor akhir 2-0. Di laga itu ia juga menyumbang satu gol pada menit ke-90+3.

Raihan itu berhasil membuat Karim Benzema kini mengoleksi total delapan buah gol pada musim ini dan bertengger pada posisi puncak bersama dengan Gerard Moreno (Villarreal) serta Iago Aspas (Celta Vigo).

Sebelumnya ia berada di urutan kedua bersama dengan bintang dari Barcelona, Lionel Messi serta bomber Atletico Madrid, Luis Suarez. Messi juga baru berhasil saja mencetak satu gol pada saat membawa Barcelona menang telak 3-0 atas Valladolid pada laga pekan ke-15.

Sementara itu, pekan ini Luis Suarez justru sudah gagal untuk mencetak gol pada saat membela kubuh Atletico Madrid pada melawan . . . Gabung . . . tuan rumah Real Sociedad. Beruntung Atletico tetap bisa meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0.

Pada pekan depan, persaingan dalam daftar pencetak gol terbanyak di LaLiga Spanyol diprediksi akan semakin bertambah seru.

Berikut daftar top skor LaLiga Spanyol pekan ke-15 hari ini:

1. Gerard Moreno (Villarreal), Iago Aspas (Celta Vigo), Karim Benzema (Real Madrid): 8 gol.

2. Lionel Messi (Barcelona), Luis Suarez (Atletico Madrid), Mikel Oyarzabal (Real Sociedad): 7 gol.

3. Carlos Soler (Valencia), Joao Felix (Atletico Madrid), Marcos Llorente (Atletico Madrid), Paco Alcacer (Villarreal): 5 gol.

x

Check Also

De Jong Ungkap Alasan Depay Mudah Melebur Dalam Tim Barcelona

Frenkie de Jong mengungkapkan hal yang membuat rekan anyarnya di Barcelona, Memphis Depay, bisa melebur ...