Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Belum Mendapat Jawaban Dari Ganjar, Panser Biru Terus Gelar Aksi

Belum Mendapat Jawaban Dari Ganjar, Panser Biru Terus Gelar Aksi

Semarang – Kelompok suporter PSIS Semarang, Panser Biru, bertekad akan terus melakukan aksi hingga mendapatkan jawaban positif dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, terkait Stadion Jatidiri Semarang.

Seperti diketahui, Panser Biru meminta agar PSIS Semarang bisa kembali bermarkas di Stadion Jatidiri karena menurut mereka proses renovasi yang memakan waktu hingga tiga tahun sudah terlalu lama.

Pada awalnya, aksi dilakukan melalui media sosial dengan menyebarkan tagar #2021balijatidiri untuk menyuarakan agar PSIS Semarang bisa segera kembali ke Stadion Jatidiri.

Belakangan aksi kemudian berkembang ke pengecatan mural di beberapa tempat di Semarang.

Seperti misalnya mural bertuliskan #2021balijatidiri di jalan Veteran, jalan Majapahit, dan di beberapa kawasan lainnya.

Menurut keterangan Ketua Umum Panser Biru, Kepareng, pengecatan mural yang dilakukan adalah aksi mereka, dan itu akan terus dilakukan sampai ada jawaban dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

“Aksi ini akan terus berlanjut sampai ada jawaban dari Gubernur Jawa . . . Gabung . . . Tengah Ganjar Pranowo,” kata Kepareng.

Sebelumnya, Ganjar Pranowo sudah meminta kepada pihak Panser Biru untuk bersabar karena proses renovasi Stadion Jatidiri masih berjalan.

“Sebenarnya target di 2021, karena anggaran refocusing kemungkinan molor karena bukan hanya stadion sepak bola tapi kawasan,” jelas Ganjar Pranowo.

“Sehingga yang sudah jadi ada kolam renang, tenis ada ditambah lapangannya ada sepatu roda,” ungkapnya.

“Ini sebenarnya bagian penataan, ini belum selesai akan ada beberapa cabor yang akan dibuatkan gedung, mohon teman-teman sabar,” lanjutnya.

x

Check Also

Pelatih PSIS Semarang Tekankan Pentingnya Komunikasi Antar Pemain

Semarang – Menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 1 2020/21 yang menurut rencana akan kick off ...