Home > Berita Liga Inggris > Bek Tottenham Puji Bos Arsenal Jelang Laga Derby

Bek Tottenham Puji Bos Arsenal Jelang Laga Derby

Bek Tottenham Hotspur, Eric Dier, memuji manajer Arsenal, Mikel Arteta. Dier yakin Arsenal akan segera dapat hasil yang lebih baik bersama Arteta.

Arteta diangkat sebagai manajer Arsenal pada Desember 2019 untuk menggantikan Unai Emery yang dipecat. Pada akhir musim 2019/2020, Arteta membawa The Gunners juara Piala FA usai mengalahkan Chelsea di babak final.

Namun, belakangan Arsenal terseok-seok di Premier League. Mereka hanya menang satu kali dalam enam pertandingan terakhir di Premier League. Terakhir, Arsenal dikalahkan Wolverhampton Wanderers di kandang sendiri.

Akibatnya, Arsenal terpuruk di peringkat ke-14 klasemen Liga Inggris dengan 13 poin dari 10 pertandingan. Seruan #ArtetaOut pun mulai menggema di media sosial usai Arsenal dikalahkan Wolverhampton.

Meski demikian, Eric Dier yakin Arsenal sudah berada di tangan yang tepat. Dia yakin Arsenal akan segera membaik bersama Arteta.

“Ya, tentu saja. Mereka punya kualitas di tim dan saya kira mereka punya manajer muda yang sangat menarik,” ujar Dier kepada Sky Sports.

“Saya kira dia mungkin yang . . . Gabung . . . paling — pendapat pribadi, tentu saja, saya bukan orang dalam! — tapi dari yang saya lihat, manajer muda yang paling menarik di Eropa.”

“Saya suka caranya dan cara dia menjadi manajer jadi saya pikir mereka ada di tangan yang tepat soal itu.”

“Kami tahu mereka berkualitas dan kami akan sangat mewaspadai itu besok Minggu,” kata Eric Dier.

Arsenal akan jadi lawan Tottenham di Premier League akhir pekan ini. Laga Derby London Utara akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium pada Minggu (6/12/2020) malam WIB.

x

Check Also

Harry Kane Mulai Diamati Oleh Manchester United Jadi Pesaing Man City?

Inggris – Harry Kane merupakan pencetak gol andalan Tottenham, namun dirinya belum pernah meraih gelar ...