Home > Berita Liga Italia > Bek Tengah AC Milan Sepakat Hengkang Ke Villarreal

Bek Tengah AC Milan Sepakat Hengkang Ke Villarreal

AC Milan sudah akan kehilangan salah satu dari pemainnya secara gratisan pada akhir musim ini, setelah Mateo Musacchio tengah dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan club Villarreal.

Meski musim kompetisi 2020/2021 ini baru saja berlangsung setengah jalan, namun klub Serie A Italia AC Milan sudah akan dipastikan bakal kehilangan salah satu dari pemainnya pada akhir musim nanti. Lebih buruk lagi, Rossoneri bakal kehilangan pemain tersebut secara gratis.

Sosok yang dimaksud ialah bek tengah Mateo Musacchio. Hal ini sudah terjadi lantaran pemain asal Argentina tersebut telah memutuskan untuk segera hengkang dari San Siro pada Juni 2021 nanti, pada saat kontraknya berakhir.

Dilansir dari Sempre Milan, tidak hanya enggan untuk bertahan serta lebih memilih hengkang, Musacchio bahkan sudah disebut telah memiliki sebuah klub tujuan yang terbilang familier baginya, yakni Villarreal.

Seperti diketahui, Villarreal merupakan klub pertama dari Musacchio di Eropa setelah ia memutuskan untuk meninggalkan Argentina di usianya yang ke-19 tahun.

Ia kemudian menetap dan bermain selama delapan musim untuk tim LaLiga Spanyol tersebut sebelum kemudian ia hijrah ke Serie A Italia dan bergabung bersama AC Milan.

Lebih lanjut, Musacchio sudah disebut telah berjanji kepada Villarreal bahwa akan kembali ke klub berjuluk Kapal Selam Kuning tersebut pada awal musim 2021/2022 sekaligus mengakhiri empat musim yang sudah ia habiskan bersama dengan AC Milan.

Sempat menjadi andalan . . . Gabung . . . dari AC Milan, Musacchio memang sudah kehilangan menit untuk bermain sejak musim lalu saat ketika ia hanya tampil 18 kali dalam semua kompetisi.

Musim ini, ia juga bahkan belum sekalipun turun untuk membela panji Rossoneri dikarenakan tengah didalam masa dari pemulihan akibat cedera yang ia dapat.

Jika benar-benar terwujud, maka kepulangan sang bek tengah ke Villarreal akan menjadi sebuah keuntungan besar bagi tim asal LaLiga Spanyol tersebut.

Pasalnya, empat tahun lalu mereka sudah menjual Musacchio ke AC Milan dengan harga 18 juta euro (Rp300 miliar), serta kini mereka memulangkannya secara gratis.

Di sisi lain, Rossoneri sendiri kini sedanag dalam performa yang terbaik. Usai musim lalu hanya bisa finis di peringkat keenam, kini mereka sudah sukses menjadi pemuncak klasemen dari Serie A Italia.

Anak asuh dari Stefano Pioli ini sudah mengoleksi 23 poin dari total 9 laga, serta unggul 5 poin dari Inter Milan yang berada di peringkat kedua dari klasemen.

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...