Home > Berita Liga Indonesia > Sriwijaya FC > Bek Senior Sriwijaya FC Akan Mendapat Perpanjangan Kontrak

Bek Senior Sriwijaya FC Akan Mendapat Perpanjangan Kontrak

Palembang – Manajemen Sriwijaya FC menetapkan memperpanjang kontrak bek senior sekaligus kapten tim, Ambrizal.

Mantan pemain Persebaya Surabaya ini dianggap memiliki kualitas, pengalaman dan kepemimpinan. Tiga hal ini yang membuat manajemen tanpa ragu memperpanjang kontraknya.

Seperti diketahui, Ambrizal memiliki pengalaman panjang di dunia sepak bola nasional. Sebelum mengenakan seragam Sriwiaya FC, pemain kelahiran tahun 1981 ini pernah memperkuat Semen Padang, Persija Jakarta, PSPS Pekanbaru, Gresik United, dan Persebaya Surabaya.

Sebelumnya, manajemen Sriwijaya FC juga telah memperpanjang kontrak empat pemainnya, yakni Rifky Ahmad Arisilitonga (bek), M Nauval Afif Muzakki (bek), M. Royhan Hafiluddin (kiper), dan Bagus Wijaya (winger).

“Jadi, hari ini kami umumkan bahwa Ambrizal dipertahankan. Dia akan tetap bersama Sriwijaya FC,” kata Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, Senin (21/12/20).

Sriwijaya FC juga berharap agar kelanjutan Liga 2 . . . Gabung . . . 2020 segera mendapatkan kejelasan agar klub bisa segera menentukan program dan jadwal latihan.

Hendri Zainuddin meminta agar pihak PSSI dan PT LIB menyelesaikan dulu masalah perizinan dari pihak kepolisian agar jadwal tidak tertunda lagi.

“Sebab untuk latihan itu butuh biaya. Jangan sampai sudah digelar, tapi liga kembali ditunda. Sehingga, kepastian itu sangat penting bagi klub peserta Liga,” pungkas Hendri Zainuddin.

x

Check Also

Klubnya Kaesang Pangarep Tantang Uji Coba Sriwijaya FC

Palembang – Tawaran laga uji coba disampaikan Persis Solo kepada Sriwijaya FC sebagai persiapan menjelang ...