Home > Berita Liga Indonesia > PS Tira-Persikabo > Bek Persikabo Menunggu Sikap Manajemen Soal Tawaran Dari Luar Negeri

Bek Persikabo Menunggu Sikap Manajemen Soal Tawaran Dari Luar Negeri

Bogor – Belum jelasnya kelanjutan Liga 1 2020 membuat sejumlah klub luar negeri mulai melirik para pemain Indonesia, termasuk di antaranya bek Tira Persikabo, Andy Setyo Nugroho.

Menurut pengakuan pemain Timnas Indonesia ini, dirinya mendapat tawaran dari klub negara tetangga untuk bergabung. Meski Andy tidak menyebutkan nama klub tersebut.

“Kalau tawaran dari klub luar negeri ada. Dari negara sebelah. Saya ada tawaran untuk bermain di sana,” kata Andy.

Andy sendiri saat ini masih menunggu kepastian posisinya sebagai pemain mengingat masa kontraknya bersama Tira Persikabo akan berakhir pada akhir Desember 2020 ini.

“Semuanya tergantung negosiasi dan omongan manajemen ke saya. Kalau kontrak saya diperpanjang ya tidak masalah,” ucap Andy.

Bek berusia 23 tahun ini juga mengaku belum diajak bicara terkait perpanjangan kontraknya bersama Tira Persikabo.

“Mungkin manajemen masih menunggu keputusan dari PSSI terkait lanjutan kompetisi . . . Gabung . . . seperti apa. Sementara masih menunggu,” jelasnya.

Seperti diketahui, ada beberapa nama pemain Liga 1 yang mengaku mendapatkan tawaran untuk bermain di luar negeri. Gelandang Persija Jakarta, Marc Anthony Klok misalnya, ia mengaku sedang diincar empat klub asal Malaysia.

Demikian pula winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, yang mengaku menolak tawaran dari klub Thailand karena ia masih ingin bermain bersama Persib dan berharap lanjutan Liga 1 segera digulirkan kembali.

x

Check Also

Piala Menpora 2021, Penyerang TIRA Persikabo : “Akhirnya Bisa Main Lagi”

Bogor – Penyerang Tira Persikabo, Silvio Escobar mengaku sangat senang dengan rencana akan digelarnya turnamen ...