Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan > Bek Persela Ikut Kursus Kepelatihan Sambil Menunggu Kejelasan Kompetisi

Bek Persela Ikut Kursus Kepelatihan Sambil Menunggu Kejelasan Kompetisi

Semarang – Di tengah masih liburnya kegiatan latihan bersama tim, bek sekaligus kapten Persela Lamongan, Eky Taufik Febriyanto, memilih mengisinya dengan mengikuti kursus lisensi D PSSI yang berlangsung di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Menurut pengakuan Eky, tidak ada alasan khusus di balik keputusannya untuk mengikuti kursus kepelatihan tersebut. Ia hanya ingin mengisi waktu di saat masih vakumnya kompetisi Liga 1 di Indonesia.

“Mumpung (masih) off kompetisi,” kata Eky Taufik, Selasa (15/12/2020).

Kursus lisensi D PSSI yang telah dimulai sejak akhir pekan kemarin tersebut diadakan oleh Asprov PSSI Jawa Tengah, dan akan berakhir pada Sabtu (19/12/2020) mendatang.

Selain Eky Taufik, kursus lisensi D PSSI ini juga diikuti oleh beberapa pemain Liga 1, seperti . . . Gabung . . . penyerang PSIS, Hari Nur Yulianto, dan Bek Bali United, Haudi Abdillah.

Menurut Eky, dirinya belum memiliki niatan untuk menjadi pelatih profesional. Ia hanya ingin membantu mengembangkan persepakbolaan di desanya.

“Belum kepikiran sampai jadi pelatih profesional sih,” ucap Eky Taufik.

“Mau membenarkan sepak bola di kampung saya aja,” tandasnya.

x

Check Also

Iwan Setiawan Resmi Ditunjuk Jadi Pelatih Persela Lamongan

Lamongan – Persela Lamongan akhirnya resmi menunjuk Iwan Setiawan sebagai pelatih baru menjelang kompetisi Liga ...