Home > Timnas Indonesia > Bek Persebaya Senang Bisa Jalani Latihan Lagi di Timnas Indonesia

Bek Persebaya Senang Bisa Jalani Latihan Lagi di Timnas Indonesia

Rachmat Irianto memang bukan wajah baru di skuad timnas Indonesia. Sebab sebelumnya ia turut memperkuat timnas U-19 Indonesia pada 2017.

Kali ini, Rachmat Irianto pun kembali mendapat panggilan untuk menjalani pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia guna mempersiapkan SEA Games 2021.

Dalam kesempatan ini, pemain andalan Persebaya Surabaya tersebut tak ingin menyia-nyiakan begitu saja. Peman berusia 21 tahun tersebut mengaku senang.

Ditambah lagi bisa menjalani latihan bersama pemain yang pernah sama-sama memperkuat timnas Indonesia sebelumnya.

Untuk itu, Rachmat Irianto siap bekerja keras agar bisa tembus tim utama. ya bisa kembali latihan bersama timnas Indonesia.

“Saat ini saya dalam kondisi baik dan siap bekerja keras agar dapat menembus skuad utama timnas Indonesia,” kata Rahmat Irianto sebagaimana dilansir SatuPedia.com dari laman PSSI.

Selain itu, Rachmat Irianto tidak merasa khawatir sama sekali soal kondisi fisiknya. Sebab selama libur kompetisi, ia tetap menjalani latihan secara rutin dengan . . . Gabung . . . menjaga intensitas latihan juga.

Sehingga menurutnya terhentinya kompetisi pun tak mempengaruhi kondisi fisiknya.

“Sebelum menjalani latihan bersama timnas Indonesia, saya banyak melakukan latihan secara mandiri,” tuturnya.

Sementara itu, TC timnas Indonesia yang berlangsung sejak Minggu, 20 Desember lalu ini diagendakan bakal berlangsung hingga 31 Desember 2020.

Sebanyak 36 pemain harus bersaing untuk bisa memikat hati pelatih kepala timnas Indonesia, Shin Tae-yong agar bisa masuk tim utama.

x

Check Also

Media Vietnam Sebut Empat Anggota Timnas Indonesia Terpapar Covid-19

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari media Vietnam, TheTao247, yang melaporkan bahwa ada 4 empat ...