Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Bek Naturalisasi Persija Masuk Bidikan Klub Malaysia dan Thailand

Bek Naturalisasi Persija Masuk Bidikan Klub Malaysia dan Thailand

Satu pemain Persija Jakarta mengakui secara terang-terangan kalau dirinya sudah mendapatkan penawaran untuk bergabung ke klub asing. Seperti diketahui, Persija Jakarta belum lama ini sudah melepas satu amunisinya ke luar negeri.
Persija Jakarta secara resmi meminjamkan Ryuji Utomo ke salah satu klub asal Malaysia, Penang FC. Ryuji Utomo dipinjamkan oleh Persija Jakarta ke Penang FC selama satu musim atau sampai Desember 2021.

Tidak hanya Ryuji, sejatinya ada beberapa pemain Persija yang diminati oleh beberapa klub asing. Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus, menyebut ada sekitar tujuh pilarnya yang diminati tim-tim luar negeri. Menyikapi situasi itu sebenarnya Ferry tidak akan melarang pemainnya kalau ingin berkiprah di luar negeri.
Terlebih, kompetisi sepak bola nasional pun sudah tertunda sementara sejak pertengahan Maret 2020 dan belum jelas waktu pelaksanaannya kembali.

Kabarnya, Liga Indonesia musim 2020 akan dilanjutkan lagi pada awal tahun 2021. Sementara ditundanya kompetisi sepak bola Tanah Air, ternyata Otavio Dutra tengah dibidik klub asing. Hal ini disampaikan langsung oleh Dutra dalam sesi tanya jawab pada media sosial Instagram-nya, 5 Desember 2020.
Bek naturalisasi timnas Indonesia itu menyebut dirinya sudah mendapatkan tawaran dari tiga klub asing dari negara yang . . . Gabung . . . berbeda. Otavio Dutra pun belum dapat memastikan ia akan bertahan bersama Persija Jakarta pada tahun 2021.

“Kalau tahun 2021, saya masih belum tahu ya, saya tetap di Persija atau tidak, tapi saya masih ada kontrak di sini (Persija),” kata Otavio Dutra seperti dilansir dari Instagram-nya.

“Tapi, saya sudah ada tawaran dari (klub) luar negeri. Jadi, kita lihat saja nanti seperti apa,” kata Dutra.

Lebih lanjut, Otavio Dutra menjalaskan sudah mendapatkan tawaran dari tiga klub asing sekaligus. Tapi, Dutra masih menimba-nimba keputusan ke depannya sambil menunggu kejelasan Liga Indonesia.

“Saya sudah ada tawaran dari tiga klub (luar negeri). Dua (tim) dari Malaysia dan satu (klub) dari Thailand,” kata Otavio Dutra.

“Tapi, saya masih lihat Liga (Indonesia) ini seperti apa,” kata pemain berusia 37 tahun itu.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...