Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Bek Milan Girang Mendapat Pelukan Maldini

Bek Milan Girang Mendapat Pelukan Maldini

Milan – AC Milan berhasil menang atas tamunya, Lazio dengan skor 3-2 pada laga lanjutan Serie A Italia 2020/21, di San Siro, pada Kamis (24/12/2020) dini hari WIB.

AC Milan berhasil unggul lebih dulu lewat gol Ante Rebic di menit ke-10 dan penalti Hakan Calhanoglu di menit ke-17.

Lazio kemudian memperkecil jarak ketertinggalannya melalui gol yang dicetak Luis Alberto di menit ke-27. Skor 2-1 ini bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Lazio meningkatkan tekanannya terhadap AC Milan, dan akhirnya berbuah gol pada Ciro Immobile di menit ke-59.

AC Milan baru bisa memastikan keunggulannya pada detik-detik akhir babak kedua lewat sundulan kepada Theo Hernandez yang memanfaatkan umpan sepak pojok di menit ke-92.

Direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini, yang ikut menonton langsung turun dari tribune dan memeluk Theo.

“Itu adalah gol yang penting, sayang sekali para suporter tidak ada . . . Gabung . . . di sini untuk merayakannya bersama kami, tahun yang hebat akan segera berakhir, ini istimewa,” kata Theo.

“Dipeluk oleh bek terbaik sepanjang masa setelah pertandingan itu fantastis. Lazio memainkan pertandingan yang hebat, tapi kami berjuang keras dan pantas menang,” sambung bek asal Prancis ini.

Dengan kemenangan ini, AC Milan masih mempertahankan rekor tak terkalahkan di Serie A musim ini, dengan mengantongi 34 poin, hasil dari 10 kali menang dan 4 kali seri.

x

Check Also

Kehilangan Donnarumma, AC Milan Datangkan Kiper 18 Tahun

Milan – Setelah resmi melepas kiper Gianluigi Donnarumma, AC Milan diketahui mendatangkan Mike Maignan dari ...