Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Bek Liverpool Menyebut Mane dan Salah Bukan Pemain Tercepat

Bek Liverpool Menyebut Mane dan Salah Bukan Pemain Tercepat

Liverpool – Dalam dua musim belakangan ini, Liverpool seakan berubah menjadi tim yang sangat ditakuti lantaran memiliki pemain dengan skill tinggi dan cepat.

Duo winger The Reds, Sadio Mane dan Mohamed Salah dinilai sangat sulit dihentikan pemain belakang lawan karena memiliki kemampuan gocekan yang cantik dan gerakan yang gesit.

Tidak banyak pemain lawan yang mampu mengejar Sadio Mane dan Mohamed Salah bila kedunya sudah membawa bola dengan kecepatan penuh. Bahkan mereka kini dianggap masuk ke jajaran pemain dengan lari tercepat di Premier League.

Meski demikian, bek kiri Liverpool Andrew Robertson ternyata memiliki pendapat lain. Menurut Andrew Robertson, pemain dengan lari tercepat di Liverpool adalah Virgil van Dijk dan Joe Gomez.

Hal tersebut diungkapkan Andrew Robertson dalam sesi tanya jawab dengan fansnya di Instagram.

“Saya akan memilih, Virgil van Dijk,” jawab . . . Gabung . . . Robertson.

“Itu akan terjadi di antara dua bek tengah, Virgil dan Joey. Jangan mengira para pemain sayap akan mendapat kesempatan,” lanjutnya.

“Ini adalah perlombaan antara dua bek tengah yang gesit,” tambahnya.

Sementara itu, Virgil van Dijk dan Joe Gomez saat ini masih harus menepi dalam beberapa waktu karena mengalami cedera lutut. Mereka diprediksi akan absen cukup lama sebelum kemudian bisa bermain kembali.

x

Check Also

jurgen klopp

Perjuangan Berat Liverpool Untuk Lolos Liga Champion

Inggris – Keberhasilan bermain di Liga Champions musim akan menjadi pencapaian luar biasa bagi Liverpool.Hal ...