Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Bek Liverpool Bereaksi Terhadap Nyinyiran Mourinho

Bek Liverpool Bereaksi Terhadap Nyinyiran Mourinho

Liverpool – Tottenham Hotspur kalah dengan skor 2-1 saat tandang ke markas Liverpool di Stadion Anfield pada laga pekan ke-13 Premier League 2020/21, pada Kamis (17/12/2020) dini hari WIB.

Tuan rumah membuka gol lebih dulu lewat Mohamed Salah di menit ke-26. Tujuh menit kemudian, Son Heung-min berhasil menyamakan kedudukan mejadi 1-1. Liverpool kemudian memastikan kemenangannya lewat gol yang dicetak Roberto Firmino menjelang pertandingan berakhir.

Dengan kemenangan ini, Liverpool menggeser posisi Tottenham Hotspur dari puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan 28 poin. Sementara itu Tottenham berada di posisi kedua dengan 25 poin.

Seusai laga, pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho dan pelatih Liverpool, Juergen Klopp terlibat perbincangan seru terkait hasil pertandingan.

“Saya bilang kepadanya kalau tim terbaik kalah,” kata Mourinho.

“Dia tidak setuju, ya sudah itu pendapat dia,” lanjutnya.

Menanggapi pernyataan Mourinho ini, Klopp tidak terlalu memusingkannya. Pelatih asal Jerman ini justru memuji kecepatan pemain Tottenham.

“Oh, itu saya kira bercanda tapi ternyata tidak,” kata . . . Gabung . . . Klopp.

“Ini adalah pertandingan yang sangat menarik menghadapi monster serangan balik. Kane, Son, dan Bergwijn punya kecepatan lari yang hebat, mereka luar biasa,” puji Klopp.

Bila Klopp tidak terlalu menanggapi pernyataan Mourinho soal ‘tim terbaik kalah’, bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold justru menyindirnya melalui akun Twitternya.

Trent Alexander-Arnold mengunggah foto para pemain Liverpool yang merayakan gol Roberto Firmino. ‘Tim terbaik menang’, demikian cuitan Trent Alexander-Arnold dalam unggahannya.

x

Check Also

jurgen klopp

Perjuangan Berat Liverpool Untuk Lolos Liga Champion

Inggris – Keberhasilan bermain di Liga Champions musim akan menjadi pencapaian luar biasa bagi Liverpool.Hal ...