Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Bek Inter Menyebut Milan dan Juventus Sebagai Rival Scudetto Musim Ini

Bek Inter Menyebut Milan dan Juventus Sebagai Rival Scudetto Musim Ini

Milan – Bek andalan Inter Milan, Stefan de Vrij, berbicara soal kemungkinan klubnya bersaing di perebutan Scudetto musim ini, bersaing dengan da raksasa papan atas Serie A, AC Milan dan Juventus.

Menurut bek asal Belanda ini, bukan perkara muda bagi Inter Milan untuk meraih Scudetto musim ini, karena lawan-lawan terdekatnya tampil lebih baik dari musim lalu.

De Vrij berpendapat, dua klub yang bisa menjadi batu sandungan bagi Inter Milan, yakni sang juara bertahan Juventus dan rival sekotanya, AC Milan.

Menurut De Vrij, AC Milan yang mampu tampil luar biasa dengan kekuatan para pemain mudanya. Hingga saat ini, AC Milan menjadi klub satu-satunya yang belum terkalahkan di liga domestik, di lima liga top Eropa.

Saat ini Rossoneri mengantongi 34 poin, hasil dari 10 kali menang dan 4 kali seri.

“AC Milan memiliki tim yang bagus dan banyak pemain kuat, mereka tampak sangat bersatu,” puji De Vrij.

“Dan kemudian saya mengenal tim itu, pelatih yang sangat baik karena pernah bekerja dengannya selama dua tahun,” ungkap De Vrij.

“Pioli melakukannya sangat baik, sangat manusiawi, tetapi juga sangat siap, saya senang atas pertumbuhan profesionalnya,” lanjut.

De Vrij juga mengomentari soal ambisi Juventus yang menginginkan gelar scudetto kesepuluhnya.

Meski penampilan Juventus di musim ini belum stabil seperti tahun-tahun sebelumnya, namun . . . Gabung . . . De Vrij mengangap Juventus bisa kembali mengejar ketertinggalannya.

Untuk sementara ini, Juventus berada di peringkat ke-6 dengan 24 poin, hasil dari 6 kali menang, 6 kali seri, dan 1 kali kalah.

De Vrij melihat Juventus memiliki sosok Mathhijs de Ligt, yang merupakan rekan De Vrij di Timnas Belanda.

“De Ligt dan saya menghabiskan banyak waktu bersama, tapi kami tidak fokus pada pertandingan Inter melawan Juventus,” tutur De Vrij.

“Paling banyak kami berbicara tentang sepak bola secara umum, mereka memang agak tertinggal saat ini,” sambungya.

“Tapi kami semua tahu Juventus, mereka akan menebusnya,” pungkas De Vrij.

Inter Milan sendiri sampai sejauh ini masih menempel ketat AC Milan di posisi kedua, dengan mengantongi 33 poin, hasil dari 10 kali menang, 3 kali seri, dan 1 kali kalah.

Di bawah Inter Milan ada AS Roma dan Sassuolo yang masing memiliki poin 27 dan 26.

x

Check Also

Inter Milan Datangkan Kiper 38 tahun Dari Klub Gurem

Milan – Menjelang akan dimulainya Serie A musim 2021/22, Inter Milan membuat keputusan yang sedikit ...