Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Bek Andalan Inter Stefan de Vrij Masuk Bidikan Liverpool

Bek Andalan Inter Stefan de Vrij Masuk Bidikan Liverpool

Raksasa sepak bola Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan meminati pemain andalan Inter Milan di bursa transfer musim dingin 2021 karena skuat Jurgen Klopp itu sedang krisis bek. Liverpool sudah sejak beberapa waktu yang lalu mengalami krisis bek. Diawali dengan cederanya Virgil van Dijk, beberapa pemain lain lantas ikut absen seperti Joe Gomez dan Joel Matip.

Dengan hal ini, klub yang berjuluk The Reds itu langsung mencari bek baru. Nama-nama seperti Dayot Upamecano dari RB Leipzig dan Sergio Ramos dari Real Madrid dikaitkan dengan mereka. Sekarang, dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, Liverpool mengalihkan perhatian mereka ke raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan.

Mereka mengincar bek Inter yang bernama Stefan de Vrij. De Vrij diyakini sebagai pemain ideal yang sangat cocok untuk bermain dengan sistem Jurgen Klopp. Tapi, The Reds mungkin akan sulit untuk membawa sang bek di bursa transfer.

Karena, pelatih Inter yang bernama Antonio Conte . . . Gabung . . . dikabarkan tidak memiliki rencana untuk membuang De Vrij, karena skuat asuhannya juga sedang butuh bek tangguh agar tetap bisa kompetitif. Sehingga, ada kemungkinan Inter atau Nerazzurri akan menolak apapun proposal yang dilayangkan dari Liverpool.

Kalau hal ini terjadi, kelihatannya mereka harus kembali mengejar Dayot Upamecano. Stefan de Vrij sendiri sudah memperkuat Inter Milan sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia itu di liga domestik musim ini, ia dimainkan sembilan kali dan mendapat satu clean sheet.

x

Check Also

MU Berikan Tawaran Perdana Untuk Marcelo Brozovic

Manchester United mulai mengambil langkah serius untuk mendapatkan jasa Marcelo Brozovic. Setan Merah dilaporkan sudah ...