Home > Berita Liga Inggris > Begini Jawaban Lampard Soal Inkonsistensi Chelsea

Begini Jawaban Lampard Soal Inkonsistensi Chelsea

Chelsea sudah mulai menunjukkan banyak penampilan yang inkonsisten dalam Liga Inggris 2020-2021.

Usai tidak tersentuh dalam 17 pertandingan dalam seluruh kompetisi, Chelsea secara mengejutkan sudah tampil mengendur dalam dua laga terakhirnya dalam liga domestik.

Pertama, The Blues sudah takluk 0-1 dari Everton pada pekan ke-12. Gol semata wayang Gylfi Sirgudsson sudah cukup untuk membenamkan Timo Werner cs.

Kemudian Chelsea juga kena comeback saat di markas Wolverhampton Wanderers, Rabu (16/12/2020).

Sempat unggul lewat gol dari Olivier Giroud pada menit ke-49, Chelsea lalu kembali dihukum dengan dua gol balasan dari Daniel Podence (66′) dan Pedro Neto (90’+5).

Terkait dengan menurunnya performa dari Chelsea, Frank Lampard lantas saja memberikan sebuah penjelasannya. Lampard menegaskan bahwa timnya bukanlah tim Liverpool yang melaju bak mesin pada musim lalu.

Dia mengatakan bahwa anak-anak asuhnya juga memerlukan banyak waktu agar mereka bisa tampil sehebat The Reds yang pada musim lalu merengkuh gelar Liga Inggris.

“Liverpool dalam . . . Gabung . . . periode mereka sekarang, mereka tampak seperti mesin pada musim lalu,” kata Lampard seperti dilansir SatuPedia.com dari Goal International.

“Namun, ada masa di mana mereka melihat diri mereka sendiri selama empat tahun atau lebih.”

“Tidak mudah untuk mengukur seperti itu. Itu diraih dengan kerja dan tanggung jawab dari manajer, staf, dan pemain.”

“Kenyataannya adalah kami bukan Liverpool musim lalu atau Manchester City pada musim-musim sebelumnya. Anda harus siap untuk beberapa momen sulit,” tutur mantan pemain timnas Inggris itu.
x

Check Also

Jadon Sancho

Sudah Resmi, Jadon Sancho Tak Sabar Jajal Premier League

Manchester – Setelah resmi diumumkan sebagai pemain baru Manchester United, Jadon Sancho sudah mengaku tidak ...