Home > Berita Liga Indonesia > Begini Cara Gian Zola Hilangkan Jenuh Karena Tak Ada Kompetisi

Begini Cara Gian Zola Hilangkan Jenuh Karena Tak Ada Kompetisi

Gelandang tim Persib Bandung, Gian Zola, memiliki cara untuk menghilangkan jenuh saat aktivitas latihan tim diliburkan selama dua bulan.

Menurut Zola, beberapa kegiatan yang sering dilakukan olehnya untuk menghilangkan jenuh diantaranya bermain PlayStation (PS) dan bermain bulutangkis bersama beberapa rekannya.

Selain itu, pemain jebolan Diklat Persib ini sering mengunjungi toko clothingnya yang terletak tidak jauh dari kediamannya di Gedebage, Kota Bandung.

“Main PS, main bulutangkis, atau sama teman-teman saja ngobrol di toko,” kata Gian Zola.

Selain itu, Zola sering menjalankan program latihan mandiri di dekat tokonya, sehingga kakak kandung Beckham Putra Nugraha ini merasa banyak aktivitas yang dapat dilakukan di saat latihan bersama tim diliburkan.

“Gak terlalu jenuh, karena di toko juga diselingin sama juggling, skipping, gak lari semua jadi ada improve,” ucap Zola.

Sementara itu, aktivitas latihan tim Persib sudah diliburkan sejak awal November lalu hingga akhir Desember 2020. Rencananya, skuat Maung Bandung akan kembali dikumpulkan pada awal Januari 2021.

Pasalnya, PT . . . Gabung . . . Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggelar kembali kompetisi Liga 1 pada awal Februari 2021, setelah dihentikan sejak pertengahan Maret lalu karena pandemi Corona atau Covid-19.

Sebelum kompetisi dihentikan, Liga 1 2020 sudah memasuki pekan ketiga. Selain itu, skuat Maung Bandung sudah melakoni tiga pertandingan menghadapi Persela Lamongan, Arema FC dan PSS Sleman.

Pada tiga laga tersebut, Persib berhasil meraih kemenangan dan untuk sementara berada di puncak klasemen Liga 1 dengan mengoleksi sembilan poin.

x

Check Also

PSPS Riau Bayar Gaji Pemain, Tapi Masih Ada 2 Yang Belum Beres

PSPS Riau, peserta Liga 2, baru saja melunasi tunggakan gaji dua pemainnya pada musim lalu. ...