Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Beckham Putra Tetap Semangat Meski Piala Dunia U-20 2021 Dibatalkan

Beckham Putra Tetap Semangat Meski Piala Dunia U-20 2021 Dibatalkan

Bandung – Pemain Persib Bandung yang juga menjadi pemain Timnas U-19 Indonesia, Beckham Putra Nugraha, tetap menjaga semangatnya meski gelaran Piala Dunia U-20 2021 dibatalkan oleh FIFA dengan pertimbangan pandemi Covid-19.

Seperti diketahui, FIFA memutuskan untuk membatalkan Piala Dunia U-20 2021, dan menundanya hingga 2023 dengan Indonesia tetap menjadi tuan rumahnya.

“Akibat pandemi Covid-19, Biro Dewan FIFA telah memutuskan untuk membatalkan Piala Dunia FIFA U-20 putra dan Piala Dunia U-17 putra edisi 2021, serta menunjuk Indonesia dan Peru masing-masing yang menjadi tuan rumah turnamen pada 2021, sebagai tuan rumah edisi 2023,” demikian pernyataan FIFA.

Menurut Beckham Putra yang saat ini masih berjuang untuk pulih dari cedera, masih banyak kompetisi yang bisa diikutinya. Beckham Putra juga berusaha menatap masa depannya dengan berusaha tampil lebih baik lagi.

“Tetap semangat saja. Banyak kompetisi lain menanti. Banyak hal baru yang perlu dipelajari dan saya pribadi . . . Gabung . . . merasa harus selalu lebih baik untuk terus belajar,” kata Beckham Putra.

Beckham Putra juga mendoakan agar pemusatan latihan Timnas U-19 Indonesia di Spanyol bisa berjalan dengan lancar.

“Doa terbaik buat timnas yang sedang pemusatan latihan di Spanyol. Semoga semua lancar dan mencapai targetnya,” ujarnya.

Ia juga berharap agar cederanya bisa cepat pulih dan bisa bergabung kembali bersama tim Garuda Muda.

“Semoga saya pun ada rezekinya kembali untuk membela timnas di waktu yang akan datang,” harap Beckham Putra.

x

Check Also

Eks Asisten Xavi Hernandez Minati Punggawa Timnas U-19 Indonesia?

Jakarta – Gelandang serang Timnas U-19 Indonesia, Khairul Imam Zakiri, saat ini tengah menjalani trial ...