Home > Bundes Liga > Bayern Munchen Menyebut Mustahil Boyong Kylian Mbappe

Bayern Munchen Menyebut Mustahil Boyong Kylian Mbappe

Karl-Heinz Rummenigge menegaskan kalau Bayern Muenchen tidak akan mencoba mengusik keberadaan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain. Mbappe memang santer dikabarkan ingin menyudahi kebersamaannya dengan PSG setelah gagal menjuarai Liga Champions musim lalu.

Seperti diketahui, klub berjulukan Les Parisiens itu hanya mampu menjadi runner-up setelah takluk 0-1 dari Bayern Muenchen di partai final. Kontrak Mbappe sendiri akan habis pada musim panas 2022 dengan Real Madrid dan Liverpool yang disebut-sebut masih terus memantau situasinya.

Peluang kedua tim itu untuk mendapatkan Mbappe akan terbuka lebar kalau PSG tidak mampu berbuat banyak di Liga Champions musim ini. Media asal Spanyol, Diario AS, melaporkan kalau penyerang berusia 21 tahun itu akan hijrah apabila PSG menyerah dari Barcelona di babak 16 besar.

Selain kedua tim tersebut, Muenchen juga sering kali dikaitkan dengan peraih trofi Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis itu. Tapi, Rummenigge membantah berita itu . . . Gabung . . . dan menyebut kalau mustahil bagi FC Hollywood untuk merekrut Mbappe. Walau begitu, pria berusia 65 tahun itu tidak menampik kalau Mbappe merupakan salah satu pesepak bola yang dia kagumi.

“Saya menyukai Mbappe dan cara dia bermain, tapi kami tidak akan pernah bisa membawanya ke Bayern,” kata Rummenigge seperti dilansir dari Le Figaro.

“Tapi dia ada di tempatnya sekarang. Nasser Al-Khelaifi (Presiden PSG) adalah teman baik saya.”

“Saya tidak akan mengganggunya dalam hal ini,” katanya lagi.

x

Check Also

Bayern Munchen Masuk Antrian Kejar Tanda Tangan Sancho di Bulan Januari

Rencana Manchester United untuk merekrut Jadon Sancho di bulan Januari tidak akan berjalan mulus. Setelah ...