Home > Berita Liga Champions > Bayern Munchen Lawan Lazio, Lewandowski : “Ini Akan Sulit”

Bayern Munchen Lawan Lazio, Lewandowski : “Ini Akan Sulit”

prediksi jitu

Munchen – Drawing Liga Champions babak 16 besar telah usai dilakukan di markas UEFA, Nyon, Swiss, pada Senin (14/12/2020).

Dari hasil drawing tersebut, Bayern Munchen bertemu dengan Lazio di Olimpico pada 24 Februari 2021 dan di Munchen pada 18 Maret.

Bayern Munchen sebagai juara bertahan keluar sebagai juara Grup A dengan mengantongi 15 poin tanpa terkalahkan. Sementara itu, Lazio lolos dari Grup F dengan 10 poin, juga tanpa terkalahkan di fase grup.

Bagi Lazio, capaian tahun ini dengan lolos dari fase grup adalah luar biasa karena Biancoceleste harus menunggu 21 tahun untuk sampai di tahap ini.

Sementara itu, striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, menilai Lazio merupakan lawan yang meski performa Lazio di Serie musim ini tidak terlalu bagus.

“Ini akan sulit, Lazio bermain bagus di Liga Champions, meski tidak oke di Serie A. Kami siap menghadapi mereka,” kata Lewandowski.

Menurut catatan Transfermarkt, kedua tim belum pernah bertemu di ajang manapun, namun Bayern Munchen telah 45 kali bertemu dengan klub Italia, dengan hasil 18 kali menang, dan 18 kalah.

Bagi Lewandowski, ikut memenangkan Liga Champions bagi Bayern Munchen di musim lalu adalah pengalaman yang luar biasa.

“Memenangkan Liga Champions adalah perasaan yang luar biasa. Itu mimpi yang menjadi kenyataan setelah kerja keras seperti,” ungkap Lewandowski.

“Itu memberi saya emosi yang kuat, tetapi tidak penting berapa banyak gelar yang kami menangkan tetapi berapa banyak yang masih bisa kami menangkan,” lanjutnya.

x

Check Also

Jika Bermain Seperti Lawan Monchengladbach, Madrid Akan Sulit Dikalahkan

Madrid – Striker Real Madrid, Karim Benzema, mengklaim tidak ada yang bisa mengalahkan Real Madrid ...