Home > Berita Liga Italia > Baru Gabung, Balotelli Tancap Gas di AC Monza

Baru Gabung, Balotelli Tancap Gas di AC Monza

Mario Balotelli langsung nge-gas dalam debutnya bersama AC Monza di Liga Italia Serie B 2020-2021. Mario Balotelli mencetak gol hanya lima menit setelah kick-off partai lanjutan Liga Italia Serie B antara Monza vs Salernitana, Rabu (30/12/2020).

Penyerang kontroversial berusia 30 tahun itu meneruskan crossing melengkung Carlos Augusto dari sisi kiri dengan terjangan kaki di muka gawang. Kesan pertama yang positif dalam debut Balotelli untuk klub beralias AC Milan KW ini.

Dalam partai itu, Balotelli menjadi starter sebagai bagian trisula penyerang bersama mantan pemain Juventus, Dany Mota, dan mantan jagoan lain AC Milan, Kevin-Prince Boateng. Monza sendiri sedang dalam sorotan karena berhasil menembus papan atas di klasemen Serie B. Tim yang belum pernah promosi ke Serie A ini memberi kesempatan untuk menyelamatkan karier Balotelli, yang terkatung-katung tanpa klub.

Monza mengikatnya dengan kontrak sementara selama setengah tahun pada 7 Desember 2020. Klub terakhir Balotelli . . . Gabung . . . sebelumnya adalah Brescia pada musim lalu, di mana dia diputus kontrak setelah beberapa kali tidak hadir dalam sesi latihan.

Monza boleh dibilang “AC Milan KW” karena selain diperkuat pemain alumni seperti Balotelli dan Boateng, klub itu dimiliki mantan Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi. Urusan manajemen umum dijalankan tangan kanan setianya yang juga mantan juru transfer andal di Milan, Adriano Galliani. Selain itu, di kursi pelatih, Monza dipoles Cristian Brocchi, legenda Rossoneri sekaligus mantan pelatih mereka.

 

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...